riau24

Kelebihan Berat Badan, Mantan Striker MU Ini Absen Pertandingan Pertama Inter Milan

Minggu, 18 Agustus 2019 | 04:53 WIB
Mantan penyerang Chelsea dan Manchester United Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan (foto/int) Mantan penyerang Chelsea dan Manchester United Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 18 Agustus 2019, Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku telah hengkang dari Manchester United (MU). Klub Inter Milan yang mendapatkan tandatangan Lukaku dengan nilai transfer 80 juta Euro.

Hanya saja dilansir dari Detik, Lukaku tiba di markas Inter Milan tidak dalam kondisi 'kelebihan' berat badan. Saat ini berat badan Lukaku sekitar 104 kilogram. Hal ini pula yang kemudian membuat Lukaku bakal absen di laga pertama Liga Italia 2019/2020.

BACA JUGA : Sudah di Ambang Kemenangan, Pemain Liverpool Ini Gagalkan Harapan MU di Ujung Laga



Naiknya berat badan Lukaku diduga sudah terjadi sejak mengalami cedera. Yang membuat Lukaku tidak ikut serta pada pertandingan pramusim Manchester United (MU) di Australia dan Asia beberapa waktu lalu.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter Milan yang kini dilatih Conte tidak pernah menginginkan berat badan pemainnya melebihi 100 kilogram. Sehingga Lukaku mau tidak mau harus sadar diri dan mulai menjalani diet ketat untuk mengembalikan kebugarannya.



BACA JUGA : Praveen/Melati Buat Indonesia Jadi Jawara Denmark Open 2019



Dikabarkan Lukaku yang merupakan mantan pemain Everton dan Chelsea itu mengisi hari liburnya dengan latihan ekstra.

Sebagai informasi, Sabtu 17 Agustus 2019, Serie A akan bergulir mulai 24 Agustus 2019. Di giornata pertama, Inter dijadwalkan menjamu Lecce di Giuseppe Meazza, Selasa (27 Agustus 2019) dinihari WIB.

PenulisR24/riki



Loading...