riau24

DPD Golkar Bengkalis Usulkan Satu Nama Tunggal Untuk Unsur Pimpinan Dewan, Ini Dia

Minggu, 18 Agustus 2019 | 10:00 WIB
Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, MH /hari Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, MH /hari

RIAU24.COM -   BENGKALIS - Jelang pelantikan Calon Anggota Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024 dijadwalkan pada 15 September 2019 mendatang. Sejumlah Caleg terpilih perolehan suara terbanyak, saat ini mulai menyusun struktur di DPRD Kabupaten Bengkalis.

Parpol Golongan Karya (Golkar) yang memperoleh suara terbanyak di bawah Partai Keadilan Sejaktera (PKS) dan unggul di Kabupaten Bengkalis. Golkar Bengkalis sudah menunjuk satu calon untuk pimpinan DPRD Bengkalis.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, MH saat diwawancarai sejumlah wartawan usai upacara peringatan HUT ke-74 Kemedekaan RI di Lapangan Tugu-Bengkalis, Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin.



BACA JUGA : Kejari Bengkalis Disebut-sebut Bidik Dugaan Markup Videotron, Begini Respon Sekda

Menurutnya, Partai Golkar Bengkalis sudah mengusulkan satu nama tunggal yakni Syahrial ST, sebagai kandidat calon pimpinan DPRD Bengkalis.

“Ya, kita sudah usulkan dan rekomendasikan nama tunggal yaitu Syahrial, kader Golkar terbaik kita. Tidak ada nama lainnya, hanya satu nama dari usulan kita, memang kemarin ada tiga nama tapi kita hanya mengusulkan satu nama tunggal,” ungkap Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini yang juga terpilih sebagai DPR Provinsi Riau.



BACA JUGA : Geger, Diduga Karena Lapar, Ular Piton Raksasa Terobos Pemukiman Warga Ulu Pulau Bantan Bengkalis

Kembali disinggung pasca Pilkada Bengkalis mendatang oleh Partai Golkar. Eet mengaku belum bisa menjawab.

"Kalau Pilkada saya no comment ya, kawan-kawan media harus paham dulu, jangan Pilkada dulu ditanyakan, yang jelas kita mengusulkan satu nama," ujarnya.***


R24/phi/hari
    

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...