riau24

KKL STAIN Bengkalis Kelompok III Bagi Sembako ke Keluarga Kurang Mampu

Minggu, 18 Agustus 2019 | 15:56 WIB
Kelompok III Bagi Sembako ke Keluarga Kurang Mampu/hari Kelompok III Bagi Sembako ke Keluarga Kurang Mampu/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STAIN Bengkalis kelompok III angkatan V Desa Kelemantan, Kecamatan Bengkalis bagi bagi sembako dengan sasaran warga kurang mampu di desa tersebut.

Bagi bagi sembako tersebut usai melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Tahun 2019, Sabtu 17 Agustus 2019 petang kemarin.



BACA JUGA : Kejari Bengkalis Disebut-sebut Bidik Dugaan Markup Videotron, Begini Respon Sekda

"Kita bersama pemerintah desa Kelemantan sebelum membagi bagikan sembako terlebih dahulu melaksanakan upacra hari Kemerdekaan Republik Indonesia dimana peserta upacara melibatkan seluruh stackholder yang ada tanpa terkecuali mulai dari tokoh agama tokoh adat dan lain sebagainya,"ungkap Ketua Kelompok III KKL, Ilham Fitri.

Setelah selesai mengikuti upacara HUT RI, lanjut Ilham, kita dari KKL langsung membagikan sembako, bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan menjadi amal bagi kita yang melaksanakannya.



BACA JUGA : Geger, Diduga Karena Lapar, Ular Piton Raksasa Terobos Pemukiman Warga Ulu Pulau Bantan Bengkalis

"Dihari kemerdekaan ini marilah kita mewujudkan hari persatuan saling bahu membahu antara satu sama lain, dimana sudah menjadi selogan desa kelemantan yaitu seketol sehati, kekeluargaan dan tolerasni. Kehadiran kami disini mewujudkan suasana hangat dari program yang telah kami susun,"ungkap Ilham.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari


Loading...

loading...