riau24

Bukan Jepang, China Ciptakan Robot Manusia Untuk Selesaikan Urusan Ranjang

Senin, 19 Agustus 2019 | 02:21 WIB
China menciptakan robot bernama Emma yang dibuat untuk menyelesaikan urusan asmara bahkan bisa diajak berhubungan intim (foto/int) China menciptakan robot bernama Emma yang dibuat untuk menyelesaikan urusan asmara bahkan bisa diajak berhubungan intim (foto/int)

RIAU24.COM -  Senin 19 Agustus 2019, Dunia perakitan robot menyerupai manusia memang akrab diidentikkan dengan Jepang. Namun ternyata China juga telah mengembangkan robot manusia.

Tidak hanya sekedar mirip manusia, dilansir dari Okezone robot buatan China itu bisa menyelesaikan urusan ranjang atau bisa diajak berhubungan intim.

BACA JUGA : Tidak Pendiam, 4 Zodiak Ini Terkenal Pandai Menjalin Komunikasi dengan Pasangan



Robot asmara itu berbentuk boneka mirip manusia tersebut diklaim bisa menggantikan hubungan intim manusia berkat kemampuan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) yang ditanamkan dalam robot yang diberi nama Emma.



BACA JUGA : Mudah Cara Buatnya, ini Resep Tumis Jagung Manis Sosis



Tidak hanya bentuk, Robot Emma diklaim bisa berperilaku seperti manusia. Sputnik menuliskan Robot Emma bisa berbicara secara interaktif, menyimpan informasi sebagai bekal merespons percakapan yang diharapkan sang pemilik nantinya.

Tidak hanya kemampuan interaktif, robot asmara Emma bisa menggerakkan, mengeluarkan ekspresi wajah, juga mengedipkan mata layaknya manusia kebanyakan.

Hanya saja tetap walau canggih, netizen atau warganet di dunia menolak anggapan robot tersebut bisa menggantikan peran manusia dalam urusan asmara atau ranjang. Netizen bersikukuh tentang hubungan intim manusia tidak dapat dengan mudah digantikan oleh benda mati seperti robot Emma.

PenulisR24/riki



Loading...