riau24

Ibunda Ketua FPI Pekanbaru Meninggal, Puluhan Pelayat Berdatangan ke Rumah Duka

Senin, 19 Agustus 2019 | 14:02 WIB
Suasana di rumah duka ibunda Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru Al Husnie Thamrin, Hj Yusnawati di Jalan Kenanga, Gang Tauhid, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru Suasana di rumah duka ibunda Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru Al Husnie Thamrin, Hj Yusnawati di Jalan Kenanga, Gang Tauhid, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru

RIAU24.COM - Ibunda dari Ketua DPW FPI Kota Pekanbaru Al Husnie Thamrin yakni Hj Yusnawati meninggal dunia pada usia 73 tahun, Senin, 19 Agustus 2019.

Berdasarkan pantauan di rumah duka yang berada di Jalan Kenanga, Gang Tauhid, Kecamatan Sukajadi, tampak puluhan pelayat berdatangan ke rumah duka, baik dari tentangga, kerabat, hingga rekan-rekan Al Husnie.

Berdasarkan penjelasan Dewan Pakar IKA Al Azhar, M Ikhwan, almarhumah merupakan salah satu pendiri Pondok Pesantren Al Kautsar bersama dengan orangtua sejumlah alumni Pesantren Gontor.


BACA JUGA : Kabut Asap Masih Parah, PNS Pekanbaru yang Hamil Boleh Tidak Masuk Kantor

"Permintaan dari ahli waris, almarhumah dimakamkan di komplek pemakaman Pondok Pesantren Al Kautsar bersama dengan sejumlah pendiri lainnya," ujar Ikhwan kepada Riau24.com di rumah duka.

Dia menjelaskan, saat ini almarhumah masih disemayamkan di rumah duka dan akan disalatkan usai salat Ashar di Masjid Tauhid yang tak jauh dari rumah duka.

"Setelah salat ashar baru disalatkan dan kemudian dimakamkan di Pondok Pesantren Al Kautsar Kulim, Kecamatan Tenayan Raya," jelasnya.


BACA JUGA : Pekanbaru Masih Tertutup Kabut Asap dan Udara Tidak Sehat, Anak Sekolah Libur Lagi

Dilokasi yang sama, salah seorang kerabat yang datang ke rumah duka Lucky Hadi turut mendoakan agar segala perbuatan baik dan amal ibadah almarhum diterima disisi Allah.

"Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," ucapnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...