riau24

Spesial HUT RI ke 74, English Now Berikan Promo Potongan Harga Rp 740ribu

Selasa, 20 Agustus 2019 | 15:27 WIB
Suasana belajar di English Now Pekanbaru Suasana belajar di English Now Pekanbaru

RIAU24.COM - Masih dalam suasana HUT Republik Indonesia ke 74 tahun, Lembaga Bimbingan Belajar English Now selama bulan Agustus ini memberikan program Diskon Merdeka. Diskon yang ditawarkan kepada para siswa yang mendaftar diskon hingga Rp 740ribu.

"Bertepatan menyambut hari kemerdekaan RI ke 74, English Now memberikan diskon merdeka dengan potongan harga dan biaya bisa dicicil selama dua kali untuk 1 tahun belajar," kata Celvin adrian 
Manager Bimbel English Now Pekanbaru kepada Riau24.com.


BACA JUGA : Diundi Setiap Bulan, Smartfren Hadirkan Undian WOW Berhadiah Rumah Hingga Ratusan Hadiah

Untuk itu, bagi orang tua atau siswa, kata Celvin, bisa mendaftar langsung ke English Now dan langsung dapatkan diskon merdeka selama bulan agustus.

Selain memberikan diskon merdeka, kata Celvin lagi, English Now juga menghadirkan program yang bisa digunakan untuk para pekerja yang ingin belajar seperti Englsih for School, English for Spesific Purpose, English Conversation dan Exam Preparation

"Jadi, program yang kami tawarkan bagaimana siswa bisa berkomunikasi secara percaya diri dan efektif pada situasi sehari-hari, selain itu juga bagaimana mengembangkan ketrampilan bahasa serta ujian yang diperlukan seperti Cambridge, IETLS, TOEIC dan TOEFL," jelasnya.


BACA JUGA : Wajib Kaget, Puluhan Juta Data Penumpang Grup Lion Dikabarkan Bocor

English Now sendiri merupakan satu-satunya bimbel yang memberikan fasilitas Ipad kepada muridnya, sehingga komunikasi belajar semakin efektif dan menyenangkan.

"Sempurnakan kemampuan bahasa Inggris anak anda dengan aplikasi Ipad yang dikemas melalui permainan dan tampilan yang menarik bagi anak-anak usia dini. Aplikasi ini didapatkan secara gratis dan akan membantu anak-anak anda menyempurnakan kemampuan mengeja beragam kata-kata dalam bahasa inggris," tutupnya.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...