riau24

Kenalkan, Ini Youtuber Terkaya se-Dunia, Pendapatannya Bikin Geleng Kepala

Rabu, 21 Agustus 2019 | 22:46 WIB
Felix Arvid Ulf Kjellberg,, Youtuber asal Swedia yang dijuluki sebagai Youtuber terkaya di Dunia. Foto: int Felix Arvid Ulf Kjellberg,, Youtuber asal Swedia yang dijuluki sebagai Youtuber terkaya di Dunia. Foto: int

RIAU24.COM -  Asal kreatif, segala sesuatu bisa diupayakan jadi ladang pendapatan yang menggiurkan. Hal itulah yang kini marak dilakukan para Youtuber saat ini. Sudah banyak di antara mereka yang kini hidup bergelimang harta. Tapi tahukah Anda, siapa di antara mereka yang meraih pendapatan terbanyak di dunia saat ini?

Jawabannya adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg, seorang Youtuber asal Swedia. Di dunia maya, ia ebih dikenal dengan nama channelnya PewDiePie. Saat ini, ia tercatat sebagai youtuber terkaya di atas muka jagat ini.



BACA JUGA : Berakhir Pekan, Coba Resep Sayap Ayam Goreng Kriuk

Dilansir republika yang merangkum Purple Moon Promo, Rabu 21 Agustus 2018, Felix menerima penghasilan £6,5 juta atau setara dengan Rp102 miliar setiap bulan. Kalau ditotal hingga setahun, Felix bisa mengantongi £78,9 juta atau lebih dari Rp1,350 triliun. Wow...

Pada 2013, ia memiliki saluran YouTube yang paling banyak jumlah subscribernya. Channelnya tersebut sebagian besar difokuskan video tentang gaming dan meme.

Saluran YouTube PewDiePie telah menerima lebih dari 13 miliar tayangan video dan ia dinobatkan sebagai "100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia" oleh majalah Time.

Di bawah Felix, ada beberapa Youtuber lainnya, seperti Dude Perfect asal Amerika SErikat dengan pendapatan £2,8 juta per bulan, VanossGaming dari Kanada dengan £2,2 juta, DanTDM dengan £2,1 juta, JuegaGerman dengan £1,8 juta, Markiplier £1,7 juta, Collins Key £1,7 juta.



BACA JUGA : Jarang Bertengkar, 4 Pasang Zodiak Ini Sangat Cocok Bersama

Yang membuat kita cukup bangga, Youtuber asal Indonesia, Atta Halilintar juga masuk dalam daftar ini. Setiap bulan ia meraih pendapatan £1,372 juta, disusul Jacksepticeye £1,360 juta, dan Smosh dengan £1,319 juta. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler