riau24

Tagar #UAS_WeLoveYou Trending Topik, Netizen: Semoga Allah Melindungi Dari Para Munafik

Kamis, 22 Agustus 2019 | 06:15 WIB
Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad

RIAU24.COM - Ustaz Abdul Somad hingga kini masih jadi perhatian bagi para netizen. Hal itu terkait dengan diviralkannya kembali video potongan ceramah 3 tahun lalu oleh oknum tertentu. Akibatnya, berbagai pihak terus berupaya untuk memenjarakan Ustaz Abdul Somad.

Meski demikian, dukungan kepada Ustaz Abdul Somad masih terus mengalir. Hingga saat ini, tagar #UAS_WeLoveYou bertengger di jajaran trending topik di Twitter.

Berbagai kicauan disampaikan oleh para netizen untuk memberikan dukungan kepada Ustaz Somad. Setidaknya, sudah 14ribu lebih tagar tersebut disebut para netizen. Ini kata mereka.

"#UAS_WeLoveYou Letihmu karena mengajarkan umat bersabar dan bertawakal," kicau @CasperBeWin1.
BACA JUGA : Kembali Ke Gerindra, Sandiaga Sebut Prabowo Minta Dia Kembali Jadi Wagub DKI

"Semisal y ad oknum yg Keke mw memecah belah bangsa ini, gw garda yg paling depan, bilah perlu nyawa taruhannya, gw ugh siap di penjara, mengantikan UAS masih banyak jasa y ulama ku UAS untuk negeri ini, aku ank medan bukan kaleng" boleh di adu sm Banser AJ #UAS_WeLoveYou," cuit @XGAIG1.

"Yaa ALLAH
Walaupun diri ini tak bisa seperti ia, biarkan menggema nasehatnya tak kala memberi bimbingan sekaligus peringatan akan ajaran-ajaran juga laranganmu. Agar menjadi pencerahan ddlm perjalanan yg fana ini Yaa Rabb
Terbanglah ELANG RAJAWALI," kata @Panglima_Rantau.

"Engkau Panutan kami. 
Engkau ULAMA kami..
Engkau Guru kami
Tetaplah menjadi SULUH dalem kegelapan," ujar @Royce2SangAlang.

"Semoga Allah SWT selalu melindungimu Ustadz Abdul Somad dari kejahatan dari para munafik dan kafir," kata @Edy_Rakhmad.


BACA JUGA : Unggah Foto Bareng Rocky Gerung, Mardani Ali Sera Serukan Tagar ini, Netizen Berkomentar

Sementara itu, ketika Ustaz Abdul Somad memenuhi panggilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dalam rangka klarifikasi sebuah video yang sedang viral dan silaturahmi. Dia menegaskan tak perlu minta maaf atas kontroversi soal video salib yang telah beredar luas. Ustaz Somad juga menegaskan yang dibicarakannya adalah soal akidah Islam, yang disampaikan di internal umat.

"Bahwa kemudian ada orang yang tersinggung, apakah saya musti meminta maaf... Contoh, dalam Islam dikatakan: Sesungguhnya, maaf, sesungguhnya, maaf, memang bunyi ayatnya begitu, sesungguhnya kafir lah orang yang mengatakan Allah itu tiga dalam satu, satu dalam tiga. Saya jelaskan itu di tengah umat Islam. Otomatis orang luar yang mendengar itu tersinggung atau tidak, tersinggung, apakah perlu saya minta maaf. Udah terjawab. Karena ajaran saya," ujar Ustaz Somad dilansir dari Detik.com, Rabu, 21 Agustus 2019.

"Kalau saya perlu minta maaf berarti ayat itu perlu dibuang, nauzubillah," lanjutnya.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler