riau24

Tabrak Anggota Satlantas Polres Bengkalis yang Sedang Bertugas, Satu Pengendara Ditetapkan Tersangka

Kamis, 22 Agustus 2019 | 08:52 WIB
Tersangka pelaku yang menabrak anggota Lantas Polres Bengkalis/hari Tersangka pelaku yang menabrak anggota Lantas Polres Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Anggota polisi Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bengkalis yang sedang melaksanakan tugas dijalan lalu ditabrak pengguna sepeda motor. Kejadian tersebut,  terjadi Selasa 20 Agustus 2019 pada pukul 16.20 WIB di Jalan Sudirman depan Toko Baju Tanah Abang Air Jamban, Mandau.

Kasus itu langsung dilaporkan dengan Pasal 360 KUHPidana diduga karena kelalaiannya dan menyebabkan orang luka berat.

Korban merupakan IS (31) anggota Kepolisian Bengkalis. Sedangkan pelaku MQF (22) warga Jalan Sudirman, Gang Kamboja RT04 RW02, Kelurahan Air Jamban, Mandau, Kabupaten  Bengkalis dengan barang bukti 1 unit sepeda motor beat BM6166 DE.

BACA JUGA : Berikut Struktur dan Keanggotaan Komisi DPRD Bengkalis

Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto S.IK MH melalui Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi S.IK membenarkan kejadian tersebut.

"Saat itu korban (Is) bersama anggota Sat lantas Polres Bengkalis lainnya sedang melaksanakan razia rutin, kemudian di saat itu melintas sepeda motor merk Honda Beat BM 6166 DE yang dikendarai oleh tersangka MQF bersama satu orang rekannya tidak menggunakan helm. Selanjutnya korban berupaya untuk menghentikan pelaku akan tetapi pelaku tidak mengindahkan isyarat dari korban sehingga tetap melajukan sepeda motor dikendarainya dan langsung menabrak korban,"ungkap Kapolsek Mandau, Kamis 22 Agustus 2019.



BACA JUGA : Khairul Umam Resmi Nahkodai Ketua DPRD Bengkalis

Masih kata Kapolsek, akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka (robek) di bahagian kepala bagian belakang.

"Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut pada lihak berwajib untuk pengusutan lebih lanjut,"pungkasnya.***

R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari



Loading...