riau24

Dilantik Akhir September Mendatang, 110 Mahasiswi STMIK Ikuti Yudisium

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 05:55 WIB
  Mahasiswa berfoto Bersama Civitas STMIK usai acara Yudisium/zal Mahasiswa berfoto Bersama Civitas STMIK usai acara Yudisium/zal

RIAU24.COM -  DUMAI - Kampus Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) kota Dumai akan melaksanakan Wisuda bagi Sarjana (S1),  yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 September 2019 nanti.

Sebelum diadakannya Wisuda, umumnya diselenggarakan acara Yudisium oleh civitas akademika STMIK Dumai sebagai penerapan nilai dan pengumuman kelulusan mahasiswa.

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

BACA JUGA : Kepsek SMKN 1 Dumai Terima Reward Sekolah Adiwiyata di Rohil

Rapat Yudisium diselenggarakan di aula Kampus STMIK, yang berada di lantai III kampus STMIK-AMIK Dumai, Jalan Utama karya kecamatan Dumai timur Jumat petang ( 23/08/2019 )

Dalam sambutannya ketua STMIK Dumai DR. Ridarmin mengatakan Dunia tehnologi sangat luar biasa perkembangannya, dan ini juga menjadi tuntutan agar alumni SI dan TI tidak lengah, sebagi penerus estafet bangsa alumni STMIK harus dapat mengikuti perkembangan imu pengetahuan tersebut dan dapat dikembangkan untuk negeri ini khususnya kota Dumai.



BACA JUGA : Abrasi Kian Mengkhawatirkan, Wawako Dumai Ajak Warga Jaga Lingkungan

Ridarmin juga berharap agar mereka sukses dalam meraih karier mereka kelak dan bisa membahagiakan diri sendiri terutama membahagiakan ibu bapak mereka, serta jangan pernah berhenti menuntut ilmu.

"Jangan pernah berhenti untuk belajar, belajar dan belajar demi mengembangkan ilmu yang telah diraih" harapnya.

Informasi dirangkum, ada dua jurusan pendidikan yang mengikuti proses yudisium ini, mereka mahasiswi dari jurusan Teknik Informatika ( TI ) dan Sistem Informasi (SI).***

R24/phi/zal

 

PenulisR24/phi



Loading...

Terpopuler