riau24

Juara Bertahan Siposan Rimbo dan Limbago Melaju ke Hari Ketiga, Diprediksi Jadi Kandidat Juara di Tepian Narosa

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 06:14 WIB
Dua jalur yang bertarung di  Tepian Narosa Teluk Kuantan pada hari kedua Jumat 23 Agustus 2019/ist Dua jalur yang bertarung di Tepian Narosa Teluk Kuantan pada hari kedua Jumat 23 Agustus 2019/ist

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Jalur siposan Rimbo Pemprov Riau asal Desa Pauh Angit Kecamatan pangean dan jalur Limbago Sati Rantau Kuantan PTSP Naker Kuansing dari Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah, Kedua jalur ini diprediksi banyak penonton bakal sebagai kandidat juara pacu jalur di tepian narosa Teluk Kuantan 2019.

Keberhasilan sang juara bertahan Siposan Rimbo Pemprov Riau melaju hari ketiga setelah berhasil mengalahkan jalur binuang Sakti Bukik Sopan dari Kecamatan Inuman. Sedangkan jalur limbago Sati Rantau Kuantan pada hari kedua berhasil mengalahkan Harimau Paing Tuah Nagori PUPR Kuansing dari Pulau Banjar Kecamatan Kuantan Tengah.

Sementara itu Pangeran Hilir Rantau Kuantan wabup Kuansing asal Teluk Pauh Kecamatan Cerenti juga berhasil melaju ke hari ketiga setelah berhasil mengalahkan 9 langkah Putri Samudra asal Banjar Benai Kecamatan Benai.

Jalur andalan Kabupaten Indragiri Hulu Buaye Hitam Ghaje Bujang juga berhasil melaju ke hari ke-3 setelah berhasil mengalahkan Cahaya Baru Sikaping Kecamatan Pangean.

BACA JUGA : Rumah Anggota PWI Pelalawan Hangus Terbakar, PWI Kuansing Langsung Galang Dana

Sementara itu Singa Kuantan Track Kuansing asal Sungai Pinang Kecamatan hulu Kuantan gagal melaju ke hari berikutnya setelah ditumbangkan oleh Tuah Inayan Mandulang Untuang Setda Kuansing dari desa pulau Aro Kecamatan Kuantan Tengah.

Palimo Olang Putie Raja Ponsel dari Sungai Ala Kecamatan Hulu Kuantan juga berhasil melaju ke hari ketiga setelah sukses mengalahkan jalur Pulau Laghe Mandulang Untuong Bina Marga PUPR Kuansing asal Pulau Madina Kecamatan Kuantan Hilir.



BACA JUGA : Bupati Mursini Harapkan PKK-KB Kesehatan Bisa Jadi Acuan Kegiatan Gerak PKK

Langka sukses juga diraih dipendatang baru Pahlawan Kuantan Cahayo Kuansing PP Kuansing dari Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya juga berhasil melaju ke hari ke-3 setelah berhasil mengalahkan Tigo Namo Tuah Nagori RAPP asal Pulau Baru Kopah Kecamatan Kuantan Tengah.

Pada hari ketiga, Sabtu (hari ini) sebanyak 44 Jalur yang akan bertarung untuk memperebutkan tiket ke hari final pacu Jalur 2019 di Tepian Narosa Teluk Kuantan.***


R24/phi

 

PenulisR24/phi



Loading...