riau24

1.000 Peserta Sudah Mendaftar Gowes Nusantara 219 Etape Pekanbaru Smartcity

Selasa, 03 September 2019 | 13:52 WIB
Zulfahmi Adrian Zulfahmi Adrian

RIAU24.COM -  Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru terus melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan Gowes Nusantara etape Pekanbaru Smartcity yang akan berlangsung tanggal 21 September hingga 22 September 2019 mendatang.

Baca Juga: Erling Haaland Mengamuk Lihat Liverpool Menang di Markas Salzburg

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian mengatakan, sejauh ini sudah lebih dari 1.000 goweser se-Nusantara yang mendaftar sebagai peserta.

"Sudah ada 1.000 peserta lebih yang mendaftar, baik itu dari lokal Riau maupun dari sejumlah provinsi," kata Zulfahmi, Selasa 3 September 2019.

Zulfahmi melanjutkan, selain jumlah peserta yang terus bertambah, panitia juga mulai melakukan persiapan lainnya untuk mengisi serangkaian kegiatan selama event Gowes Nusantara 2019 tersebut.

"Kita juga mulai untuk persiapan stand-stand bazar, karena pelaksanaan Gowes Nusantara 2019 kali ini terpusat di Mal SKA Pekanbaru," ujarnya.

"Untuk pendaftaran, bisa langsung datang ke Kantor Dispora Kota Pekanbaru, atau juga bisa melalui online, serta menghubungi pihak panitia," sambungnya.

Baca Juga: Dijuluki yang Paling Seram di Bumi, Mike Tyson Malah Sebut Petinju Ini Tiada Duanya
 
Selain itu, Zulfahmi melanjutkan, bagi 1.000 peserta pertama akan mendapatkan kaos Gowes Nusantara 2019 etape Pekanbaru Smartcity.
 
"Untuk pendaftaran, masih akan kita buka sampai dengan hari H pelaksanaan Gowes Nusantara," ucap mantan Kasat Pol PP Kota Pekanbaru tersebut.

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...