riau24

BJ Habibie dan Ibu Ainun Jadi Trending Topik Medsos, Netizen: Cintamu yang Abadi

Rabu, 11 September 2019 | 19:54 WIB
Netizen doakan Presiden RI ke-3 BJ Habibie bertemu Ibu Ainun di surga (foto/int) Netizen doakan Presiden RI ke-3 BJ Habibie bertemu Ibu Ainun di surga (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 11 September 2019, Presiden RI ke-3 BJ Habibie wafat di usia 83 tahun. Kabar meninggal dunianya BJ Habibie langsung ramai direspon publik.

Bahkan nama BJ Habibie dan juga Ibu Ainun jadi trending topik di twitter. Berikut komentar-komentar netizen atau warganet.



BACA JUGA : Seram, Seperti Ini Penampakan Langit di Provinsi Jambi Saat Siang Hari Gara-gara Karhutla



@Raesaka: "Selamat bertemu dengan ibu ainun kembali, pak habibie, cintamu yang abadi itu akhirnya bertemu lagi."

@aMrazing: "Selamat jalan Pak BJ Habibie, selamat bertemu dan bersatu kembali dengan Ibu Ainun. Salam sayang dari kami semua #RIPBJHabibie."



BACA JUGA : Pasca Kasus Korupsi Menpora, Jokowi Segera Bereskan Semua Menteri Bermasalah Sebelum Memulai Periode Kedua



@Greschinov: "Innalilahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka atas berpulangnya Eyang B.J. Habibie, menyusul Ibu Ainun. Begitu banyak jasa yang Beliau persembahkan untuk bangsa kita, semoga Beliau tenang di sisi-Nya. Alfatihah untuk Eyang Habibie."

@iftaul: "Yg di bumi mungkin sedih dengan kepergian beliau. Tapi percayalah, mungkin saat ini beliau lah yg paling bahagia, bisa menyusul ibu Ainun. Terimakasih untuk semua pelajaran hidup yg ditunjukkan kepada kami. Selamat jalan Bapak BJ Habibie."

@ha_neulie: "Bener bener masih inget kata kata dia, "kamu harus kuat, pemuda pemudi indonesia itu kuat. Cuman kalian yang bisa nerusin cita cita eyang, cita cita ibu ainun, cita-cita orang tua kalian"

@farisandani: "Selamat jalan, Eyang. Selamat jalan Pak Habibie. Terima kasih untuk segalanya yang pernah kau ajarkan. Terutama tentang caramu mencintai Ibu Ainun. Indah, suci, sekali lagi terima kasih."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler