riau24

BJ Habibie Meninggal Dunia, Prabowo Subianto Turut Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa

Rabu, 11 September 2019 | 20:07 WIB
Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie. Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie.

RIAU24.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan turut berduka atas meninggalnya Presiden RI ke 3, Bacharuddin Jusuf Habibie, Rabu, 11 September 2019.

Hal itu disampaikan oleh mantan Capres 02 tersebut melalui akun Twitter pribadinya, @prabowo

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. 
Saya atas nama pribadi dan keluarga besar partai @Gerindra mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke 3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. Semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," kata Prabowo.

Untuk diketahui, Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun. Kabar meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan.

"Benar, pukul 18.05 WIB," kata Terawan dilansir dari Detik.com.

Sementara itu, cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga mem-posting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut ini tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" -

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler