riau24

Aktris Senior ini Ungkap Kondisi Terakhir BJ Habibie, ini Katanya

Rabu, 11 September 2019 | 22:13 WIB
Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie Presiden RI ke 3 Bacharuddin Jusuf Habibie

RIAU24.COM - Hari ini Indonesia tengah berduka. Sebab, Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie wafat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu 11 September 2019 pada pukul 18.05 WIB.

Putra kedua Habibie, Thareq Kemal Habibie mengatakan jika tim dokter kepresidenan sudah bekerja dengan baik selama ayahnya dirawat.

Untuk diketahui, Habibie meninggal dalam usia 83 tahun. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, pada 25 Juni 1936 silam tersebut meninggalkan dua anak, yakni Ilham Akbar Habibie dan Thareq Kemal Habibie.


BACA JUGA : Seram, Seperti Ini Penampakan Langit di Provinsi Jambi Saat Siang Hari Gara-gara Karhutla

Memang, sejak beberapa hari terakhir Habibie mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena kondisi kesehatannya kian lemah.

Aktris senior, Rima Melati yang menjenguk pada Rabu sore juga tampak begitu terpukul setelah keluar dari Gedung Paviliun Kartika, tempat BJ Habibie dirawat. "Kasihan, kasihan, kasihan sekalilah karena sudah dalam keadaan yang belum terlalu baik," ujar Rima Melati. 

Dia sendiri berada di luar ruang perawatan selama sekitar satu jam, hingga pukul 16.57. Di sana, keluarga dan kerabat BJ Habibie sudah berkumpul. Selain itu, BJ Habibie tidak diperkenankan bertemu dengan siapapun.


BACA JUGA : Pasca Kasus Korupsi Menpora, Jokowi Segera Bereskan Semua Menteri Bermasalah Sebelum Memulai Periode Kedua

"Dia orang yang paling baik, paling baik. Saya sendiri belum apa-apa sudah menangis," kata Rima melati yang dilansir dari Tempo.co, Rabu 11 September 2019.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...

Terpopuler