riau24

Warganet Serbu Akun Gubernur Riau Syamsuar, Netizen: Balek Pak, Sama-sama Hirup Asap

Kamis, 12 September 2019 | 09:57 WIB
Gubernur Riau Syamsuar memilih pergi ke Thailand disaat masyarakatnya terpapar asap dan ribuan orang terkena ISPA (foto/int) Gubernur Riau Syamsuar memilih pergi ke Thailand disaat masyarakatnya terpapar asap dan ribuan orang terkena ISPA (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 12 September 2019, Akun media sosial (Medsos) Gubernur Riau, Syamsuar jadi bulan-bulanan warga. Seperti di akun instagram resminya @syamsuar.official dipenuhi dengan keluhan warga Riau yang terpapar asap.

Ditambah lagi Gubernur Riau Syamsuar yang menghadiri acara IMT GT di Thailand. Membuat warganet geram dan sekalian menumpahkan kekesalannya di akun instagram tersebut.



BACA JUGA : Arnita Sari: 1000 Kepala Keluarga Sudah Datangi Posko Asap PKS Riau, 200 Menginap



Berikut beberapa komentar netizen yang ditujukan kepada mantan Bupati Siak tersebut. @ariefrezkyy: "Segar udara di thailand pak?"

@gibran18: "Bapak sptinya tidak punya solusi yg ampuh menangani bencana asap!"

@putra_kanci|_creativity: "Udara di thailand segar pak?"

@agus_kurniawan05: "Pak asap pak."

@maharanisafltrii: "Balek lah pak, biar sama2 menghirup asap."



BACA JUGA : Riau Masih Diselimuti Kabut Asap, Hotspot Masih Belum Hilang



@dilandamasalah: "Belum ada penanganan serius ni."

@dilandamasalah: "Kami disini kesusahan pak."

@riowaeee: "Kalau kau ga bisa ngatasi kabut asap di riau yang udah berbulan bulan ini mending kau MENGUNDURKAN DIRI DARI yang Iebih bagus kinerjanya timbang kau!"

@echynovasjangan: "Sampai kami di Riau ini menyusul eyang habibie gara2 ASAP ya pak! setiap pemimpin akan mempertanggungjawabkan kepemimpinan nya akhirat."

@nsmuti91: "Pak asap pak. Yuk hirup sma2 pak. Kami gk ngeluh kok pak , kami mengadu ke bapak sbg org tua warga Riau kok pak."

@adriancasyanova: "KECEWA MILIH BAPAK?! UDAH 3 bln ASAP TAPI BAPAK GA ADA UPAYA SAMPE SKRG MAKIN PARAH MALAH BAPAK KE LUAR NEGERI."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler