riau24

Gara-gara Ini, Andi Arief Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Habibie

Kamis, 12 September 2019 | 10:01 WIB
Andi Arief Andi Arief

RIAU24.COM -  Politikus Partai Demokrat, Andi Arief, masih menjadi aktifis mahasiswa saat BJ Habibie masih menjabat sebagai Presiden RI. Andi punya kenangan tersendiri pada masa itu.

Saat ini, Habibie telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Andi Arief pun ikut belasungkawa. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf, atas aksinya saat masih menjadi mahasiswa.



BACA JUGA : Seram, Seperti Ini Penampakan Langit di Provinsi Jambi Saat Siang Hari Gara-gara Karhutla

"Selamat jalan Pak Habibie. Husnul khotimah. Maafkan olok-olok kami saat mahasiswa yang memanggilmu 'hari-hari bikin bingung'," cuitnya di Twitter, Kamis 12 September 2019.

Dilansir detik, cuitan Andi Arief ini dibagikannya kepada wartawan. Andi Arief menjelaskan sikapnya tersebut saat BJ Habibie masih menjabat presiden.

Andi memuji sejumlah kebijakan Habibie yang menurutnya cerdas dan di atas kesadaran rata-rata manusia.

"Karena memang lompatan pemikiran dan kebijakan saat itu melampaui kesadaran rata-rata manusia Indonesia. Hormat untuk semua jasamu," ujarnya lagi.



BACA JUGA : Pasca Kasus Korupsi Menpora, Jokowi Segera Bereskan Semua Menteri Bermasalah Sebelum Memulai Periode Kedua

Seperti diketahui, BJ Habibie meninggal dunia Rabu (11/9/2019) kemarin sekitar pukul 18.05 WIB setelah beberapa hari dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Rencananya, pada hari ini BJ Habibie akan dimakamkan di TMP Kalibata sekitar pukul 13.30 WIB. Lokasinya berdampingan dengan makam sang istri, Ainun. Seperti diketahui, Ainun telah terlebih dahulu menghadap Yang Maha Kuasa pada tahun 2010 lalu. ***

PenulisR24/wan


Loading...

loading...

Terpopuler