riau24

PKS Minta Kantor Gubernur Hingga Dinas Dijadikan Posko Penampungan Masyarakat Yang Terpapar Asap, Edy Natar: Masyarakat Belum Butuh

Kamis, 12 September 2019 | 15:00 WIB
Foto (istimewa) Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Anggota DPRD Riau dari PKS Makarius Anwar meminta kantor dewan,  gubernur hingga dinas dijadikan posko penampungan masyarakat Riau yang terpapar asap akibat kebakaran hutan dan lahan. Hal ini disampaikan Makarius dalam sidang paripurna penetapan fraksi di DPRD Riau yang dihadiri wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution. 



BACA JUGA : Arnita Sari: 1000 Kepala Keluarga Sudah Datangi Posko Asap PKS Riau, 200 Menginap

" Kita mendorong ruangan kita yang ber AC ini dijadikan tempat penampungan bagi masyarakat Riau yang terpapar asap mulai dari anak-anak,  ibu hamil hingga lansia, "kata Makarius singkat dalam sidang paripurna penetapan anggota fraksi DPRD Riau yang dihadiri wakil gubernur Riau Edy Natar Nasution. Kamis  12 September 2019.

Menanggapi permintaan itu Edy Natar Nasution, memberikan tanggapanya, menurutnya usulan yang disampaikan Dewan meruapakan hal yang baik dan pihaknya akan mencarikan solusinya jika masyarakat membutuhkan. 

"Tapi sampai saat ini belum ada masyarakat yang membutuhkan," jelasnya. 

Terkait adanya ratusan mahasiswa yang berdemo di kantor gubernur Riau, purnawirawan TNI itu mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang biasa dalam menyampaikan aspirasinya. 

" Asal tertip tidak masala, "tutupnya 

Diberikan sebelumnya, ratusan mahasiswa yang berasal dari Fisip, Universitas Riau (UNRI) berdemo di Kantor Gubernur Riau. Dalam aksi itu mahasiswa meminta gubernur menyelesaikan kasus asap yang semakin parah saat ini. 



BACA JUGA : Riau Masih Diselimuti Kabut Asap, Hotspot Masih Belum Hilang

PenulisR24/riko


Loading...

loading...

Terpopuler