riau24

Tagar Riau Dibakar Bukan Terbakar Jadi Trending Topik, Netizen: ke Riau Pak Jokowi

Jumat, 13 September 2019 | 13:10 WIB
Tagar Riau Dibakar Bukan Terbakar jadi trending topik di twitter (foto/int) Tagar Riau Dibakar Bukan Terbakar jadi trending topik di twitter (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 13 September 2019, Kabut asap di Kota Pekanbaru masih parah. Bahkan kualitas udara mulai tidak sehat sejak empat hari yang lalu, mengakibatkan seluruh kegiatan pendidikan diliburkan.

Ternyata kabut asap yang melanda Riau dan Pulau Sumatera umumnya, jadi sorotan masyarakat Indonesia. Bahkan di twitter muncul tagar #RiauDibakarBukanTerbakar.



BACA JUGA : Arnita Sari: 1000 Kepala Keluarga Sudah Datangi Posko Asap PKS Riau, 200 Menginap



Berikut beberapa cuitan netizen yang juga meminta supaya Presiden Joko Widodo (Jokowi) datang ke Riau, untuk melihat langsung kondisi kabut asap parah.

@renndy_kw: "Ini di Riau Guys, ini ASAP bukan EMBUN. Pak @jokowi tdk tertarik ke Riau? Bingung pesawatnya mau mendarat dimana? di padang pak, lalu menggunakan jalur darat ke Riaunya. Tdk ada alasan ya pak utk tdk mengunjungi Prov kami #RiauDibakarBukanTerbakar."



BACA JUGA : Riau Masih Diselimuti Kabut Asap, Hotspot Masih Belum Hilang



@ulzzangb_y: "Aku ngisep asap rokok aja udah gak kuat. Apalagi ini penduduk Riau dimana mana di selimuti dgn asap. Semoga kalian baik baik saja. Dan semoga keadaannya cepat membaik.supaya kalian bisa bisa menghirup udara segar seperti kami #RiauDibakarBukanTerbakar #prayforriau."

@ZPanyalai: "#RiauDibakarBukanTerbakar #saveriau Ya Allah. Selamat kan lah saudara2 kami yang ada di riau dari bencana kabut asap."

@Reidhansaputraa: "Jadi yang salah siapa? #RiauDibakarBukanTerbakar #RakyatBersatu."

@Rizki44874585: "#RiauDibakarBukanTerbakar Untuk sekali dalam hidupmu Jok, bersikaplah. Bukan selfie di sisa tempat kebakaran, tapi datanglah ke tempat kami. Kalau perlu pindahkan istanamu disini."

@FMNovendra: "Yang diurus Kalimantan doang ama orang indonesia sampe gasadar Riau juga Indonesia woy 4 tahun janji Asap kelar eh malah nambah, berkurang titiknya emang tp skrg satu titik bisa ribuan hektar kan kimak Ini Riau Apa Chernobyl ampe gabisa ditinggalin #RiauDibakarBukanTerbakar."

PenulisR24/riki


Loading...

loading...

Terpopuler