riau24

Selama Iven Pekanbaru Auto Show, Honda Hadirkan Promo Menarik Untuk Konsumen

Sabtu, 14 September 2019 | 15:48 WIB
Honda tengah mengadakan promo khusus selama iven Pekanbaru Auto Show Honda tengah mengadakan promo khusus selama iven Pekanbaru Auto Show

RIAU24.COM - Selama iven otomotif terbesar di Riau, Pekanbaru Auto Show (PAS) 2019, berbagai pelaku industri otomotif tengah melakukan promo spesial, yakni Down Payment (DP) atau uang muka ringan untuk pengambilan unit Honda.

"Selama iven kami menawarkan DP rendah mulai Rp 15 jutaan, cicilan mulai Rp 2 jutaan, tenor hingga 7 tahun dan bunga nol persen sesuai syarat dan ketentuan berlaku," kata Supervisor Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto, Sabtu 14 September 2019.

Dia mengatakan, untuk pembelian Brio Satya, pihaknya menawarkan cicilan mulai Rp 2 jutaan saja, free paket hemat dan harga jualnya yakni Rp 164 juta. Kemudian untum Honda Jazz pihaknya memberikan promo DP Rp 50 jutaan dengan tenor hingga 7 tahun.
BACA JUGA : Hingga September, Ekspor Skutik BeAT di Pasar ASEAN Naik Hingga 43 Persen

Selanjutnya All New CR-V cicilannya mulai Rp 7 jutaan dengan tenor hingga 7 tahun dengan harga Rp 531,5 juta. Untuk New Honda BR-V ada DP mulai Rp 50 jutaan free paket hemat, tenor hingga 7 tahun dan harga yang ditawarkan adalah Rp 339,75 juta.

"Untuk konsumen yang ingin memiliki mobil Honda, kami juga memberikan promo September Ceria, Saatnya Punya Mobil Honda. Untuk promo ini, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai promo yang pastinya sangat menguntungkan," jelas Moko.

Selain itu, ada keuntungan lain yang didapat konsumen, yakni gratis biaya BBM senilai Rp 6 Juta khusus model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V.


BACA JUGA : Tak Lagi Dijual di Indonesia, ini 5 Fakta Menarik Tentang Honda Freed Facelift

Ada juga Merdeka Service Maintenance Cost (Free Paket Hemat 1 yakni Free Jasa dan Parts selama 4 tahun atau 50.000 km), untuk setiap pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V.

Untuk itu, yuk kunjungi stand Honda di Pekanbaru Auto Show 2019 tepatnya di Atrium Kampar Mal Ska Pekanbaru," pungkasnya.

PenulisR24/ibl



Loading...