riau24

Romi Kurniawan Kembali Nahkodai White Car Community Chapter Riau di Moment Anniversary ke-2

Sabtu, 14 September 2019 | 21:17 WIB
Romi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua White Car Community (WCC) Chapter Riau periode 2019-2021 Romi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua White Car Community (WCC) Chapter Riau periode 2019-2021

RIAU24.COM - Romi Kurniawan kembali terpilih sebagai Ketua White Car Community (WCC) Chapter Riau periode 2019-2021. Dia kembali menahkodai komunitas tersebut dalam Musyawarah Chapter (Muschap) sekaligus Anniversary ke-2 yang berlangsung di Kota Pekanbaru.

Ketua WCC Chapter Riau, Romi Kurniawan mengungkapkan, untuk programnya kedepan pihaknya ingin menyatukan berbagai komunitas otomotif yang ada di Riau bergabung dengan WCC Chapter Riau.

"Selain itu, kita juga akan terus menjalin kekompakan baik dengan sesama member WCC Chapter Riau dan juga berbagai komunitas otomotif," kata Romi disela-sela kegiatan Anniversary ke-2 WCC Chapter Riau di Cafe The Prince Pekanbaru, Sabtu 14 September 2019.

Romi menambahkan, sejauh ini sudah ada sekitar 60 lebih member WCC Chapter Riau yang tersebar di sejumlah kabupaten/kota di Riau, diantaranya Kota Pekanbaru, Bengkalis, Dumai, Pelalawan dan beberapa daerah lainnya.
BACA JUGA : Tak Lagi Dijual di Indonesia, ini 5 Fakta Menarik Tentang Honda Freed Facelift

"Sedangkan untuk nasional, WCC sudah memiliki sekitar 4.332 member se-Indonesia. Di sini, kita tidak membatasi jenis, merk maupun tahun pembuatan mobilnya, yang penting warnanya putih," jelasnya.

Romi kembali menambahkan, sepanjang tahun ini WCC Chapter Riau juga sudah menggelar berbagai kegiatan, baik berupa kegiatan touring, famili gathering, termasuk juga kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan.

"Harapan kita pada anniversary ke-2 ini, WCC Chapter Riau bisa terus berkembang dan semakin maju. Karena di sini, ada berbagai kalangan untuk saling berbagi dan bersilaturahmi," kata dia lagi.

Kemudian untuk rangkaian Anniversary ke-2 ini, WCC Chapter Riau juga menggelar kegiatan bagi-bagi masker, sebanyak 500 pcs untuk masyarakat yang melintas di Jalan Harapan Raya, Pekanbaru.


BACA JUGA : Bertajuk Daihatsu Day, Astra Daihatsu Internasional Berikan Promo DP Mulai Dari Rp 6Jutaan

"Bagi-bagi masker ini untuk menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kota Pekanbaru yang sejak beberapa pekan terakhir dilanda kabut asap akibat karlahut," katanya lagi.

"Anniversary ke-2 kita ini juga dihadiri WCC Ranah Minang dari Sumbar, dan juga didukung sejumlah sponsor yang selama ini selalu men-support WCC Chapter Riau," tutupnya. (rls)

PenulisR24/ibl



Loading...