riau24

Tadi Malam 12 Kendaraan Ditilang Polsek Mandau Bengkalis, Ini Penyebabnya

Minggu, 15 September 2019 | 11:44 WIB
Polsek Mandau aankan 12 kendaraan bermotor/hari Polsek Mandau aankan 12 kendaraan bermotor/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Kepolisian Sektor Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis gelar K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

K2YD tersebut, dilaksanakan Sabtu Minggu malam 14 September 2019 yang dipimpin langsung Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi S.IK beserta jajaran dan 20 personel gabungan Polsek Mandau.

Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi menyampaikan bahwa kegiatan K2YD tersebut dengan sasaran balapan liar di seputaran Jalan Sudirman, Jalan Desa Harapan dan Jalan Hantuah Duri.

"Dalam kegiatan K2YD, kita berhasil mengamankan kendaraan sepeda motor R2 sebanyak 12 unit, dan langsung dilakukan penilangan,"ungkap Kapolsek Mandau, Kompol Arvin, Minggu 15 September 2019.

BACA JUGA : Ketua Kadin Bengkalis Masuri Resmi Daftar ke Nasdem Untuk Bakal Calon Bupati

Selain tilang 12 kendaraan, K2YD juga melakukan pemeriksaan kelengkapan pengendara dan kendaraan yang sedang berkumpul di lokasi rawan pelaksanaan Balap Liar.

"Pemeriksaan orang dan barang bawaan. Disamping itu, kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul tersebut,"ujarnya.



BACA JUGA : PDAM Bengkalis Akan Dapat Hibah Rp39 Miliar Dari Bank Dunia

Disamping balapan liar, juga melakukan antisipasi kejahatan jalanan (C3), antisipasi peredaran Narkoba, Sajam dan bahan peledak dan Premanisme.

Kemudian, pada pukul 01.00 dinihari giat Ops K2YD Polsek Mandau selesai dilaksanakan. Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari



Loading...