riau24

Diselimuti Kabut Asap, Keluarga Anggota Dewan Baru Siak Pakai Masker Saat Hadiri Pelantikan

Senin, 16 September 2019 | 11:53 WIB
Keluarga anggota DPRD Siak tampak menggunakan masker saat menghadiri  acara pelantikan /lin Keluarga anggota DPRD Siak tampak menggunakan masker saat menghadiri acara pelantikan /lin

RIAU24.COM -  SIAK - Pelantikan Anggota DPRD Siak 2019 diwarnai dengan kabut asap yang masih selimuti Kota Istana, hingga Senin (16 /09/2019) terlihat masih cukup pekat. Sejumlah keluarga yang hadir terlihat datang dengan mengunakan masker pagi itu .

Dalam pelantikan Anggota DPRD Siak tidak semua tamu undangan berada di dalam ruangan yang dipusatkan dalam Ruang Rapat Paripurna. Pasalnya kapasitas untuk ruang paripurna hanya kurang lebih 300 orang sedangkan tamu yang diundang sebanyak kurang lebih 1.000 undangan, sehingga lebih banyak keluarga yang berada di luar ruangan.

Dari pantauan di lapangan, sejumlah keluarga yang ingin mengikuti prosesi pelantikan anggota DPRD Siak tidak hanya ramai di lingkup Gedung DPRD saja, namun ramainya tamu yang datang terlihat hingga luar gedung.

BACA JUGA : Ternyata Ini Identitas Mayat yang Hebohkan Warga Siak, Berikut Kronologis Penemuannya

Ida (45) salah seorang tim pemenang dari salah satu Anggota DPRD Siak mengaku, mengenakan masker lantaran melihat kondisi udara yang masih menghawatirkan sehingga ia dan keluarganya memang mengenakan masker.



BACA JUGA : Asisten III Jamaludin Minta Pejabat di Lingkungan Pemkab Siak Tidak Menolak Masyarakat yang Minta Data

"Saya datang bersama keluarga lantaran tidak bisa masuk saya dan keluarga terpaksa mengenakan masker untuk berjaga jaga dengan asap," ujarnya.

Dari pantauan di lapangan prosesi pelantikan anggota DPRD Siak tengah berlangsung dan sebagian dari tamu undangan memang terlihat memenuhi gedung DPRD, mereka datang dengan mengenakan masker selama mengikuti prosesi pelantikan tersebut.***

R24/phi/lin

 

 

PenulisR24/lin



Loading...