riau24

Istigosah dan Dzikir Kebangsaan Bersama Habib Syech dan Dr Mawardi Saleh Jumat Besok

Senin, 16 September 2019 | 17:20 WIB
Sekda T. S. Hamzah saat menghadiri rapat persiapan kegiatan Istighosah Kebangsaan/lin Sekda T. S. Hamzah saat menghadiri rapat persiapan kegiatan Istighosah Kebangsaan/lin

RIAU24.COM -  SIAK - Kepolisian Daerah (Polda) Riau akan melaksanakan Istighosah Kebangsaan di Masjid Agung Annur Pekanbaru, dengan mengundang para Bupati dan Walikota, Forkompinda, Camat dan pimpinan OPD serta tokoh masyarakat se Provinsi Riau termasuk dari Kabupaten Siak.

Undangan kegiatan dari panitia pelaksana tersebut disampaikan Sekda T. S. Hamzah saat menghadiri rapat persiapan kegiatan Istighosah Kebangsaan Bersama Komponen Tiga Pilar dan Lapisan Masyarakat Riau yang digelar, Senin pagi (16/09/19) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

“Insya Allah Istigosah kebangsaan tersebut akan di isi dengan kegiatan dzikir dan sholawat yang akan dipimpin Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, dan tausiah oleh Dr. H. Mawardi Muhammad Saleh M.A” sebut Hamzah usai menghadiri rapat persiapan.

BACA JUGA : Hadapi Pilkada 2020, Partai Demokrat Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wakil Bupati Siak

Acara tersebut kata dia, merupakan bagian dari ungkapan rasa syukur bersama kepada Allah SWT, setelah pelaksanaan Pilkada, Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu di Provinsi Riau dapat terlaksana dengan damai, sekaligus doa bersama memohon agar Provinsi Riau dijauhkan dari berbagai musibah.

Pemerintah Kabupaten Siak secara khusus kata Hamzah, juga mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat Kabupaten Siak untuk bersama-sama memanjatkan doa untuk keselamatan dan keberkahan negeri.

"Mari kita berkumpul dan bersama-sama mendoakan agar Provinsi Riau pada umumnya dan Kabupaten Siak pada khususnya, senantiasa dijauhi dari bala dan musibah, serta masyarakat terhindar dari perpecahan, dan bersama-sama berpartisipasi aktif membangun Riau yang lebih baik,” ajaknya.***


R24/phi/lin
    

 

PenulisR24/lin



Loading...

Terpopuler