riau24

Tiga Nama Sudah Daftarkan Diri ke PAN Bengkalis Untuk Pilkada 2020 Mendatang

Senin, 16 September 2019 | 19:20 WIB
PAN Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati/hari PAN Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bengkalis membuka pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang.

Disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Al Karim bahwa PAN telah membuka pendaftaran yang dimulai hari ini 16 September dan akan berakhir 30 September 2019.

Dikatakannya pada hari pertama PAN Bengkalis membuka pengambilan formulir untuk pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis.

"Pada hari ini sudah ada 3 Balon yang mengambil formulir 2 dari tokoh masyarakat dan 1 pengurus partai PAN DPW Provinsi Riau,"ungkap Syaukani, Senin, 16 September 2019.

BACA JUGA : Ketua Kadin Bengkalis Masuri Resmi Daftar ke Nasdem Untuk Bakal Calon Bupati

Lanjut Syaukani, tiga nama yang sudah mengambil formulir hari ini yakni Ridwan Djasid dari tokoh masyarakat, Wan Muhammad Sabri juga dari tokoh masyarakat dan juga aktivis anti korupsi di Bengkalis serta Bagus Santosa merupakan Pengurus DPW PAN Provinsi Riau.

Mekanisme pendaftaran, ujar Syaukani sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan sampai terakhir pendaftaran para balon yang telah mendaftar akan di kumpulkan untuk mendengarkan pemaparannya kedepan untuk Kabupaten Bengkalis.

Sementara Wan Muhammad Sabri ditemui sejumlah wartawan menyebutkan Ia mendatangi kantor sekretariat PAN sekitar pukul 10.30 WIB untuk mengambil formulir tersebut.

"Tadi sekitar jam 10.30 saya mendatangi sekretariat partai PAN dijalan Pertanian Bengkalis untuk mendaftarkan diri dengan mengambil formulir pendaftaran bacabup /bawacabup Kabupaten Bengkalis.Bersama 2 bacabub lain yang juga hadir disana,"ujar Wan Sabri.



BACA JUGA : PDAM Bengkalis Akan Dapat Hibah Rp39 Miliar Dari Bank Dunia

Wan Sabri juga apresiasi sekali PAN membuka peluang secara terbuka baik kepada kader maupun dari luar kader untuk penjaringan bacabup ini.

"Didampingi ketua PAN Bengkalis Syaukani Al karim, saya menerima formulir dari ketua panitia penjaringan Suprapto, Sekretaris panitia Sukma Irawan,"pungkas Wan Sabri lagi.***


R24/phi/hari

 

PenulisR24/hari



Loading...