riau24

Di Sela-sela Tinjau Karhutla, Jokowi Bagi-Bagi Buku dan Kaos untuk Warga

Selasa, 17 September 2019 | 12:35 WIB
Warga Pelalawan berebutan ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi saat meninjau Karhutla di kawasan itu. Foto: ardi Warga Pelalawan berebutan ingin bersalaman dengan Presiden Jokowi saat meninjau Karhutla di kawasan itu. Foto: ardi

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Di sela-sela kunjungannya memantau kebakaran hutan dan lahan di Merbau, Kabupaten Pelalawan, Selasa 17 September 2019, Presiden Joko Widodo sempat membagi-bagikan buku tulis dan kaos oblong kepada warga.

Dari pantauan di lapangan, momen bagi-bagi buku tulis dan kaos itu sempat terjadi selama tiga kali. Pertama, saat Presiden Jokowi mendarat dan turun dari helikopter. Ketika itu, ia langsung mendatangi kerumunan warga yang menyambutnya di pinggir lapangan sepak bola Desa Merbau Bunut, Kabupaten Pelalawan. Ketika itu, selain menyempatkan diri bersalaman dengan warga, Presiden juga membagikan buku tulis dan baju kaos.

Momen kedua terjadi saat Presiden keluar dari lokasi peninjauan Karhutla. Presiden lagi-lagi membagikan baju kaos kepada warga yang menunggu di pinggir Jalan, tepatnya di persimpangan Desa Merbau ke Desa Sungai Ara. Dengan membuka kaca mobil, Presiden Jokowi yang diduduk berdampingan dengan Menkopolhukam Wiranto, memberikan kaos kepada warga.

Selanjutnya ketika akan kembali menaiki helikopter, puluhan warga sudah menanti Jokowi untuk minta foto bersama. Momen ini juga digunakan Presiden Jokowi untuk membagikan baju kaos kepada warga. ***

PenulisR24/ardi



Loading...