riau24

Dijaga Ketat, Warga Komplek Berharap Bisa Salaman Dengan Jokowi

Selasa, 17 September 2019 | 12:43 WIB
Mobil taktis TNI-Polri Disiagakan di lokasi kunjangan Presiden Jokowi di Kampar. Mobil taktis TNI-Polri Disiagakan di lokasi kunjangan Presiden Jokowi di Kampar.

RIAU24.COM - Jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke lokasi Kebakaran Hutan Dan Lahan di Perumahan Marwah Sejahtera II, Kecamatan Tambang Desa Rimbo Panjang Kabupaten Kampar, Selasa, 17 September 2019 siang.

Sontak komplek perumahan tersebut langsung dijaga ketat oleh ribuan petugas keamanan gabungan TNI-Polri, sehingga akses masuk ke lokasi pun terbatas.

BACA JUGA : PA 212 Minta Prabowo Pulangkan Habib Rizieq, Gerindra Sebut Bukan Tugas Menteri Pertahanan



BACA JUGA : Tak Biasa, Posisi Duduk Jokowi ini Mendadak Viral, Guru Yoga Sampai Heran

Pantauan Riau24.com dilapangan, saat ini petugas tengah mempersiapkan titik lokasi dimana lokasi Jokowi dan rombongan akan turun.

Terlihat asap pekat dan bau akibat kebakaran lahan, bahkan saat ini tidak jauh dari lokasi yang akan ditinjau Jokowi dan rombongan api kebakaran tengah dipadamkan oleh Petugas Damkar, Manggala Agni dan juga personil TNI-Polri.

Salah seorang warga komplek perumahan bernama Santi mengatakan awalnya tidak ada pemberitahuan kalau Jokowi akan berkunjung.

"Kami taunya baru tadi pagi, penasaran sih ama pak Jokowi. Tapi kayaknya gak bisa masuk, semoga aja nanti bisa melihat pak presiden," harap Santi.

Berdasarkan informasinya, saat ini Jokowi tengah istirahat makan siang, setelah melakukan kunjunngan ke Kabupaten Pelalawan.

PenulisR24/amri



Loading...