riau24

Cuaca Belum Kunjung Membaik, Pemkab Pelalawan Perpanjang Libur Sekolah

Selasa, 17 September 2019 | 22:23 WIB
Suasana di Pelalawan yang kabut asapnya masih tampak tebal.  Foto: int Suasana di Pelalawan yang kabut asapnya masih tampak tebal. Foto: int

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten Pelalawan kembali memperpanjang libur sekolah, hingga Kamis (19/9/2019) mendatang. Ini adalah perpanjangan libur sekolah yang keempat diambil Pemkab Pelalawan melalui Dinas Pendidikan.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan, M Zalal, melalui Kabid SMP Anton Timur Jaelani, mengatakan surat edaran tentang libur sekolah ini sudah disampaikan ke seluruh sekolah, mulai TK sampai SMP se Kabupaten Pelalawan.

BACA JUGA : Bupati Pelalawan HM Harris Ingatkan OPD Harus Bekerja Maksimal Sebagai Tim

"Pertimbangannya Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU) di Pelalawan berkisar 315 sampai 484, yang berdampak tidak baik untuk kesehatan," kata Anton Timur.

Anton menambahkan, keputusan menambah libur sekolah ini diambil berkonsultasi dengan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan dan Setdakab Pelalawan.



BACA JUGA : Waspada, Sudah Tiga Warga Kuala Kampar Terserang Demam Berdarah

"Agar meliburkan kembali selama 2 hari kegiatan belajar dan mengajar disatuan pendidikan masing-masing, terhitung Rabu sampai Kamis tanggal 18 sampai 19 September 2019,"jelasnya.

Jika kemudian kondisi membaik, maka diinstruksikan agar memulai kegiatan belajar mengajar seperti biasa, dengan mempertimbangkan jadwal pelajaran yang tertinggal selama libur, diadakan tambahan jam pelajaran disekolah.**

 

PenulisR24/ardi



Loading...