riau24

Pilkada Bengkalis 2020, Masuri SH Nyatakan Siap Maju, Angkat Calon Wakil dari Mandau

Selasa, 17 September 2019 | 22:55 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis 2020 mendatang mulai banyak calon yang sudah bermunculan dan tetap solid bertujuan untuk membangun Negeri Junjungan ke depan.

Salah satunya adalah Masuri, SH putra terbaik yang juga merupakan tokoh di Bengkalis. Selain sebagai Ketua Kadin serta Ketua Paguyuban Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ) telah siap dan menyatakan diri untuk mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis.

BACA JUGA : PDAM Bengkalis Akan Dapat Hibah Rp39 Miliar Dari Bank Dunia

"Kalau wakil sudah ada, beliau orang Kecamatan Mandau. Nama usah dulu disebutkan, tapi yang pasti dan saya yakin, beliau ini seorang sosok yang dinamis, dan sangat peduli dengan nasib masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya, Selasa 17 September 2019.

Lanjut Pria dengan sapaan Mas Bagong ini, maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis itu, bukan semata-mata mengejar jabatan. Tetapi yang paling penting, bagaimana pengelolaan keuangan untuk memang betul-betul dapat menyentuh kebutuhan masyarakat secara luas.



BACA JUGA : Sebagai Kader NasDem, Salfian Daliandi Nyatakan Maju Sebagai Wakil Bupati Bengkalis

"Ini akan kita wujudkan. Dan mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bengkalis punya pemikiran yang sama dalam menciptakan negeri junjungan yang bermartabat, berwibawa dan yang terpenting mewujudkan masyarakat yang sejahtera,"pungkas Masuri. ***

PenulisR24/hari



Loading...