riau24

Satlantas Polres Inhil Bhakti Sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah

Selasa, 17 September 2019 | 22:59 WIB
Satlantas Polres Indragiri Hilir menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tembilahan, Selasa 17 September 2019. Foto: rgo Satlantas Polres Indragiri Hilir menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tembilahan, Selasa 17 September 2019. Foto: rgo

RIAU24.COM -  INDRAGIRI HILIR- Dalam rangka HUT ke-64 Polantas Bhayangkara, Satuan Lalulintas Polres Inhil yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Rosna Meilani, menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tembilahan, Selasa 17 September 2019.

Dalam jalannya kegiatan bhakti sosial itu, tampak senyum sumringah anak-anak panti asuhan Muhammadiyah dengan kedatangan polisi lalulintas yang bisanya mereka lihat bertugas di Jalan raya.

BACA JUGA : Forkopimda Inhil Tinjau Wilayah Rawan Titik Hotspot Pakai Helikopter

Bersama Sekretaris Kesbangpol, Marlis Syarif, Satuan Lalulintas Polres Inhil menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada anak yatim piatu yang tinggal panti asuhan Muhammadiyah.

Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Rosna Meilani mengungkapkan kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian bersama, terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya adik-adik yang tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tembilahan ini.

"Tentunya bersama dengan Pak Marlis, intinya ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama, berbagi kasih, sedikit bantuan kepada adinda kita, putra putri kita," ujar AKP Rosna Meilani.

Lebih lanjut, ia berharap dengan sedikit bantuan yang disalurkan untuk mereka yang tinggal di Panti Asuhan Muhammadiyah, bisa menjadi penyemangat anak-anak panti asuhan untuk lebih giat belajar lagi dalam meraih cita-cita.



BACA JUGA : Pemkab Inhil Gelar Karnaval Budaya, Bupati HM Wardan Dukung Pelestarian Kearifan Lokal

"Sehingga kita harapkan adik-adik kita ini semakin semangat dalam belajar dan menjadi generasi penerus bangsa, yang baik di masa depan," tandas Kasat Lantas. ***

PenulisR24/rgo



Loading...