riau24

Bupati Harris: Jika Perusahaan Masih Ingin Beroperasi di Pelalawan, Bantu Padamkan Api

Kamis, 19 September 2019 | 11:41 WIB
Bupati Pelalawan HM Harris memberikan sambutan dalam rapat koordinasi karhutla yang dipimpin Gubernur Riau Syamsuar. Foto: hari Bupati Pelalawan HM Harris memberikan sambutan dalam rapat koordinasi karhutla yang dipimpin Gubernur Riau Syamsuar. Foto: hari

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Bupati Pelalawan HM Harris menegaskan, seluruh stake holder yang berada di Pelalawan, wajib berpartisipasi dalam memadamkam kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang terjadi saat ini. Khususnya terhadap perusahaan yang beroperasi dan memiliki lahan di Pelalawan.

"Mari kita bersama-sama memadamkan api di wilayah kita ini. Harus tuntas secepatnya," kata Harris saat rapat koordinasi penanganan Karhutla di Pangkalan Kerinci, Kamis 19 September 2019.

BACA JUGA : Bupati Pelalawan HM Harris Ingatkan OPD Harus Bekerja Maksimal Sebagai Tim

Tak hanya itu, Harris juga memberi warning kepada perusahaan untuk tidak main-main dalam membantu memadamkan Karhutla.

"Jika masih ingin berada di Kabupaten Pelalawan, mari bersama-sama kita memadamkan karhutla ini," tegasnya lagi.

Beberapa hari yang lalu, dikabarkan Bupati Harris sempat emosi melihat ulah tim pemadam kebakaran PT Pesawon Raya, yang enggan membantu memadamkan api dilahan warga yang berdampingan dengan kebun perusahaan tersebut.

PT Pesawon Raya berada di daerah Tanjung Putus Kecamatan Pangkalan Kerinci. Dilokasi ini, api masih menyala dilahan masyarakat yang berbatasan dengan perusahaan. ***

PenulisR24/hari



Loading...