riau24

Usai Mundur dan Pamit, Imam Nahrawi Kemasi Barang-barang di Rumah Dinas

Kamis, 19 September 2019 | 23:30 WIB
Kondisi di rumah dinas Imam Nahrawi di Jakarta Selatan, Kamis malam tadi. Foto: int Kondisi di rumah dinas Imam Nahrawi di Jakarta Selatan, Kamis malam tadi. Foto: int

RIAU24.COM -  Imam Nahrawi telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), setelah ditetapkan tersangka oleh KPK. Usai mundur, ia langsung pamit sekaligus izin mengemasi barang-barang di rumah dinasnya.

Hingga tadi malam, beberapa barang milik Imam sudah dikemas dalam beberapa kardus.

BACA JUGA : Terbukti Bakar Lahan Dekat Suaka Margasatwa, Polda Riau Segel Lahan PT TI

Dari pantauan detik di rumah dinasnya yang berada di Jalan Widya Chandra III Nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 19 September malam tadi, tumpukan kardus tersebut ditaruh di garasi mobil.

Satu unit mobil boks pengangkut barang juga tampak terparkir di kediaman dinas Imam Nahrawi. Barang-barang yang sudah dikemas dari dalam rumah, kemudian dimasukkan ke dalam boks tersebut.

Sebelumnya, Imam Nahrawi mengumumkan pengunduran diri dari posisi Menpora karena menjadi tersangka kasus suap dana hibah KONI. Dia juga meminta maaf kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla. ***

 

PenulisR24/wan



Loading...