riau24

Tagar Mahasiswa Harus Bergerak Trending Topik Pagi Ini

Jumat, 20 September 2019 | 09:06 WIB
Tagar mahasiswa harus bergerak jadi trending topik di twitter (foto/int) Tagar mahasiswa harus bergerak jadi trending topik di twitter (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 20 September 2019, Penolakan terhadap revisi UU KPK terus disuarakan. Bahkan mahasiswa mengelar aksi demonstrasi agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak menyetujui revisi UU KPK.

Bahkan pagi ini tagar #MahasiswaHarusBergerakŁŽ dan #MahasiswaBergerak jadi trending topik di twitter. Berikut beberapa komentar netizen atau warganet yang melambungkan tagar tersebut.

BACA JUGA : BEM UNRI Demo Kantor DPRD Riau, Ini 5 Tuntuanya



@Sony86172074: "Tak ada Jeda untuk tagar ini #MahasiswaHarusBergerakŁŽ."

@ms_muammar: "Sejarah telah mencatat. Mahasiswa adlh motor penggerak utk tegaknya Keadilan, Kesejahteraan dan Kedaulatan Rakyat. Semoga motor itu terus bergerak demi kemaslahatan Rakyat, Bangsa dan Negara. #MahasiswaHarusBergerak."



BACA JUGA : Mahasiswa FTIK Unisi Ikuti Workshop Dramatic Manipulation



@Padishah_sh: "Demi mendukung gerakan mahasiswa. Ini tagar hrus up #MahasiswaHarusBergerak Jgn lagi Kalian bilang mahasiswa ahli game online #MahasiswaHarusBergerak."

@khalsa86_mdn: "Ayo Para Mahasiswa. Masa Depan Bangsa Ada Ditangan Anda, Tetap Semangat Suarakan Keadilan & Kebenaran. Mahasiswa Unjuk Rasa Hingga Malam #MahasiswaHarusBergerak."

@Gunungledang1: "Dalam mana2 pergaulan dan komunitas, sudah kah kita memiliki jamaah orang2 soleh yang mampu memberi syafaat di akhirat, yang selalu berjumpa di majlis ilmu di mana saling mengingatkan kebaikan. Tagar nya jolali #MahasiswaHarusBergerak."

PenulisR24/riki



Loading...