riau24

Mantan Bintang Barcelona Ini Bela Eden Hazard yang Masih Tumpul di Real Madrid

Jumat, 20 September 2019 | 14:44 WIB
Eden Hazard mulai mendapat sorotan karena Real Madrid kalah dari PSG (foto/int) Eden Hazard mulai mendapat sorotan karena Real Madrid kalah dari PSG (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 20 September 2019, Mantan pemain Chelsea, Eden Hazard menjadi sorotan bagi publik Spanyol. Hal itu karena dari dua kali penampilannya bersama Real Madrid, Hazard belum juga bersinar.

Memang Hazard belum mendapatkan kesempatan bermain penuh lantaran masih mesti digantikan Lucas Vazquez. Hanya saja tetap fans Real Madrid mulai bersuara dan kritik Hazard.

BACA JUGA : Sudah di Ambang Kemenangan, Pemain Liverpool Ini Gagalkan Harapan MU di Ujung Laga



Namun legenda Barcelona, Rivaldo membela Eden Hazard yang belum bersinar di Real Madrid. "Hazard tampil buruk pada laga pertamanya di Liga Champions untuk Real Madrid, tetapi bahkan para pemain terbaik pun masih bisa membutuhkan bantuan rekan setimnya untuk bersinar dan membuktikan kualitas mereka," tutur Rivaldo, ditulis Bola dari Marca.



BACA JUGA : Praveen/Melati Buat Indonesia Jadi Jawara Denmark Open 2019



Mantan bintang Barcelona, Rivaldo menilai memang takluknya Real Madrid dikandang Paris Saint-Germain (PSG) di fase grup Liga Champions, memang harus dianggap serius. Apalagi Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea dengan mahar tinggi yakni Rp2,3 triliun.

Sebagai informasi Eden Hazars menjadi starter di laga perdana fase Grup A Liga Champions di markas Paris Saint-Germain (PSG). Pada pertandingan itu, Eden Hazard gagal menyumbangkan gol. Sehingga Real Madrid harus takluk dari tuan rumah dengan skor mencolok 0-3.

PenulisR24/riki



Loading...