riau24

Kursi Zidane di Madrid Makin Panas, Sosok Ini Dikabarkan Bakal Jadi Penggantinya

Sabtu, 21 September 2019 | 00:39 WIB
Massimiliano Allegri Massimiliano Allegri

RIAU24.COM -  Nasib Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid dikabarkan terancam. Sejumlah media Spanyol menyebutkan, Presiden Madrid Florentino Perez sudah ancang-ancang untuk mencari pengganti Zidane. Sosok Massimiliano Allegri disebut-sebut sebagai calon kandidat terkuat untuk menggantikan Zidane.

Merebaknya kabar bahwa Zidane bakal terdepak, merupakan buntut dari penampilan Madrid yang hingga saat ini masih melempem. Zidane dinilai gagal membawa Madrid tampil oke di laga pertama Liga Champions 2019/2020. Seperti diketahui, Los Blancos habis dilumat Paris Saint-Germain dengan skor telak, 3-0.

BACA JUGA : Sudah di Ambang Kemenangan, Pemain Liverpool Ini Gagalkan Harapan MU di Ujung Laga

Tak hanya itu, kiprah Madrid di LaLiga sejauh ini juga belum konsisten. Dari empat laga yang dilalui, Sergio Ramos dkk cuma meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang. Itu belum lagi ditambah dengan start Madrid yang jelek di periode kedua pada musim lalu.

Dilansir detik, media Spanyol Marca, menyebutkan, sosok Allegri adalah pengganti Zidane yang paling memungkinkan. Apalagi saat ini mantan pelatih Juventus tersebut sedang tidak melatih klub mana pun..

Untuk diketahui, Madrid sebenarnya sempat menginginkan Allegri di awal musim 2018/2019. Tapi ketika itu Allegri menolaknya. Alasannya, ia menghormati kontraknya yang masih berjalan bersama Juventus ketika itu.



BACA JUGA : Praveen/Melati Buat Indonesia Jadi Jawara Denmark Open 2019

Namun Allegri ternyata bukan satu-satunya calon. Ada nama lain yang juga mulai disorot untuk mengisi jabatan pelatih di Madrid. Dialah Jose Mourinho, yang hingga kini juga masih menganggur alias tidak memegang klub mana pun.

Sebenarnya, pria asal Portugal ini sempat dikaitkan dengan Madrid pada awal musim lalu. Namun ketika itu ada penolakan dari internal Madrid, sebelum akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Zidane. ***

PenulisR24/wan



Loading...