riau24

Sejak Dibuka, Posko Pelayanan Dampak Asap Partai Demokrat Riau Terus Didatangi Masyarakat

Sabtu, 21 September 2019 | 19:11 WIB
Sejak Dibuka Posko Pelayanan Dampak Asap Partai Demokrat Riau Terus Didatangi Masyarakat Sejak Dibuka Posko Pelayanan Dampak Asap Partai Demokrat Riau Terus Didatangi Masyarakat

RIAU24.COM -  Sejak dibuka tanggal 14 September 2019 posko pelayanan dampak bencana asap dan penampungam ibu hamil dan anak-anak DPD Partai Demokrat Riau terus didatangi masyarakat. Sampai hari ini Sabtu 21 September 2019 sudah hampir ratusan masyarakat yang berkunjung. 

BACA JUGA : Mahasiswa FTIK Unisi Ikuti Workshop Dramatic Manipulation

"Hampir ratusan masyarakat berobat ke sini sejak dibuka dengan berbagai keluhan mulai dari batuk, sesak nafas hingga meminta oksigen. Dan masyarakat yang berobat disini bermacam-macam mulai dari balita hingga ibu hamil, "kata ketua Demokrat Riau Asri Auzar melalui sekretaris pelaksana posko bantuan korban asap DPD Demokrat Riau Johny Erwan. Sabtu 21 September 2019.

Adapun tujuan dibukanya posko ini lanjut Dia tidak lain sebagai bentuk kepedulian Demokrat terhadap asap di Pekanbaru Riau yang saat ini sudah berbahaya akibat kebakaran hutan dam lahan (Karhutla). 

"Jadi masyarakat yang ingin berobat dan mengungsi karena terpapar asap bisa langsung mendatangi posko Demokrat jalan Arifin Ahmad dan jalan Sumatera dengan jadwal berobat setiap hari selama 24 jam "ujarnya. 

Terkait fasilitas yang diberikan di posko Demokrat ini katanya masyarakat akan mendapat penanganan dari dokter, pemberian obat gratis hingga makan dan minuman secara gratis. 



BACA JUGA : 74 Mahasiswa UIR Penerima Beasiswa Bidik Misi Ikuti Pembinaan

"kita buka 24 jam, cek kesehatan,  guru private,  dokter dan perawat,  obat-obatan dan  ambulan, semua yang kita berikan gratis, "jelasnya. 

Ditambahkan Johny untuk saat ini sudah ada 6 orang masyarakat yang di alihkan ke rumah singgah jalan Sumatera karena terpapar asap. 

 

 

 

 

 

PenulisR24/riko



Loading...