riau24

Pilkada Kuansing 2020, H Halim-Komperensi Resmi Daftar ke PDIP

Sabtu, 21 September 2019 | 22:30 WIB
Pasangan Halim-Komperensi dan pendukung, foto bersama usai mendaftar ke PDIP Kuansing. Foto: zar Pasangan Halim-Komperensi dan pendukung, foto bersama usai mendaftar ke PDIP Kuansing. Foto: zar

RIAU24.COM -  KUANTAN SINGINGI-Peserta Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2020 mendatang, sudah mulai bermunculan. Salah satunya, adalah H Halim yang berpasangan dengan Komperensi. Keduanya secara resmi telah mendaftar ke PDIP Kuansing, Sabtu 21 September 2019.

Seperti diketahui, H Halim saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kuansing sekaligus Ketua DPC PDIP Kuansing. Sedangkan Komperensi adalah Ketua DPD PAN Kuansing.

BACA JUGA : Ketum Golkar Klaim Masih Jadi Menteri Jokowi, Airlangga: Insyaallah Rabu Diumumkan

Kedatangan pasangan ini diiringi kader dari kedua parpol tersebut. Keduanya kemudian diterima Ketua Penjaringan Balonbup- BalonWabup Kuansing PDIP Kuansing, Drs H. Zulkifli, Msi.
Selanjutnya, keduanya menyerahkan persyaratan dan kelengkapan pendaftaran lain kepada tim penjaringan PDIP Kuansing.

Usai mendaftar, H Halim mengatakan dirinya berharap kepada seluruh DPC dari masing-masing kedua partai, untuk sepakat mendukung pasangan H.Halim-Komperensi nantinya.



BACA JUGA : Terkuak, Jokowi Akui Ada Menteri dari Gerindra, Dahnil Anzar: Belum Ada yang Dihubungi

"Saya sangat bersemangat dengan pembicaraan Buk Komperensi tadi, yang mengatakan bahwa inilah pasangan yang serasi yang ditunjukan Allah SWT," ujarnya.

Dikatakannya, Apapun kendala kedepanya, kami bersama Buk Komperensi siap untuk maju, baik fisik mental, bahkan materi.
"Saya salut kepada beliau (Konperensi), yang rela meninggalkan jabatan yang baru diembannya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kuansing yang lebih baik ke depannya," ujarnya lagi.

Sementara Ketua DPD PAN Kuansing, Komperensi mengatakan, selama ini komunikasi dirinya dengan Halim berjalan sangat baik.

"Kami sering berkomunikasi, dan sampai saat ini kami tetap berkomitmen untuk maju pada pilkada Kuansing nantinya. Akan tetapi yang menentukan Allah SWT, dan kita sangat berharap sekali, bahwa kami berdua ini merupakan calon yang kongkrit,” ujarnya. ***

 

PenulisR24/zar



Loading...