riau24

Lima Kandidat Kembalikan Formulir Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati ke PDI-P Bengkalis

Sabtu, 21 September 2019 | 22:36 WIB
Salah satu kandidat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Bengkalis. Foto: hari Salah satu kandidat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC PDIP Kabupaten Bengkalis. Foto: hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS- Hingga hari terakhir pendaftaran kandidat bakal calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati untuk Pilkada Bengkalis 2020 mendatang di PDI-P Kabupaten Bengkalis, hingga siang tadi sejumlah peserta mulai menyerahkan berkas pendaftaran penjaringan dan penyaringan.

Hingga petang kemarin, sudah ada yang mengembalikan formulir pendaftaran sekitar lima kandidat, antara lain Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Masuri, SH, Syaukani Alkarim, Ridwan Yazid, kemudian Wan Muhammad Sabri.

BACA JUGA : Ketum Golkar Klaim Masih Jadi Menteri Jokowi, Airlangga: Insyaallah Rabu Diumumkan

Dari pantauan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan, Jalan Antara, Bengkalis menjelang siang, Masuri, SH didampingi tim serta simpatisan secara resmi mendaftar ke Panitia Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020.

Pendaftaran Masuri dan tim diterima langsung Ketua Panitia Penjaringan Iskandar Zulkarnain dan sejumlah pengurus partai PDI-Perjuangan.

Selain dari Masuri, beberapa jam kemudian Wan Muhammad Sabri didampingi tim mengembalikan formulir pendaftaran.



BACA JUGA : Terkuak, Jokowi Akui Ada Menteri dari Gerindra, Dahnil Anzar: Belum Ada yang Dihubungi

"Hingga siang ini sudah ada sekitar lima kandidat yang mengembalikan formulir pendaftarannya ke panitia. Dan akan kita tunggu hingga hari terakhir ini," ungkap Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati Wakil Bupati PDIP Bengkalis, Iskandar Zulkarnain, Sabtu 21 September 2019 kepada sejumlah wartawan.

Iskandar menambahkan, pengembalian formulir ke PDIP diperkirakan akan terus bertambah menjelang ditutupnya waktu pendaftaran tersebut. ***

PenulisR24/hari



Loading...