riau24

Gunakan Bumbu Khas Tersendiri, Nikmati Mie Ayam dan Mie Nyemek di Bom-bom

Senin, 07 Oktober 2019 | 15:22 WIB
Bom-bom merupakan salah satu kuliner baru yang hadir di Pekanbaru, Riau dengan makanan mie ayam dan mie nyemek Bom-bom merupakan salah satu kuliner baru yang hadir di Pekanbaru, Riau dengan makanan mie ayam dan mie nyemek

RIAU24.COM - Bicara soal kuliner di Pekanbaru memang tak akan habisnya. Ada banyak kuliner yang tersedia dan bisa membuat lidah bergoyang. Salah satu tempat makanan yang bisa anda coba adalah Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan yang berada di Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru tepatnya di simpang Arengka-Sigunggung.

Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan sendiri hadir sebagai tempat recomended buat para pecinta kuliner di Kota Pekanbaru. Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan menyuguhkan berbagai menu makanan yang diracik dengan bumbu khas 'Bombom Saus Bakaran Serbaguna'.

Dengan menu andalan Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan, tempat kuliner yang baru saja melakukan soft opening juga menghadirkan beragam menu pilihan yang cocok dan sesuai dengan selera para milienial, tentunya dengan harga terjangkau.
BACA JUGA : Di Kuartal 4 2019, Telkomsel Fokus Percepatan Pemerataan Infrastruktur Teknologi Broadband Terdepan

Adapun menu-menu yang tersedia diantaranya yakni Mie Ayam yang memiliki berbagai varian, diantaranya mie ayam halus mie ayam keriting dengan paduan kuah pangsit.

"Juga ada pilihan menu mie kuning goreng, mie keriting goreng dan kwetiau goreng dan nasi goreng keju mozarella," ujar Owner Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan, Elly Zola kepada Riau24.com, Senin 7 Oktober 2019.

Selain itu, menu andalan yang bisa konsumen nikmati adalah Mie Nyemek Setan yang tersedia dengan 5 pilihan level pedas, mulai dari pedas level 1, pedas level 2, pedas level 3, pedas level 4 dan pedas level 5.


BACA JUGA : Hari ini, Harga Emas Antam Turun Rp2.000 per gram

"Untuk Mie Ayam harganya mulai dari Rp12 ribuan, sedangkan Mie Nyemek Rp20 ribuan. Untuk mie goreng dan nasi goreng harganya Rp15 ribuan, dan nasi goreng mozarella Rp20 ribu," jelasnya.

Elly menambahkan, Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan juga menyediakan beragam makanan camilan yang dimasak dengan bumbu khas 'Bombom Saus Bakaran Serbaguna', yakni singkong crispy, singkong bakar, kentang dan sosis goreng/bakar.

"Bom-Bom Mie Ayam dan Mie Nyemek Setan ini buka dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB, dan Khusus untuk hari ini saat soft openning, kita berikan promo beli satu gratis satu," tutup Elly.

PenulisR24/ibl



Loading...