riau24

Prime Park Hotel Pekanbaru Sajikan Monster Burger, Satu Gigitan Bikin Ketagihan

Selasa, 08 Oktober 2019 | 11:36 WIB
Monster Burger dari PRIME PARK Hotel Pekanbaru hadir memberikan sensasi unik di bulan Oktober ini (foto/istimewa) Monster Burger dari PRIME PARK Hotel Pekanbaru hadir memberikan sensasi unik di bulan Oktober ini (foto/istimewa)

RIAU24.COM -  PEKANBARU, 8 Oktober 2019, Cita rasa yang lezat, membuat burger menjadi salah satu makanan favorit semua kalangan. Sehingga tidak ada keraguan dengan kelezatan makanan cepat saji khas Amerika yang satu ini.

Nah, bagi kamu pecinta kuliner, terutama yang sangat menyukai burger, tidak perlu bingung untuk bisa mendapatkan kenikmatan burger sejati di Pekanbaru. Monster Burger dari PRIME PARK Hotel Pekanbaru hadir memberikan sensasi unik di bulan Oktober ini.

BACA JUGA : Di Kuartal 4 2019, Telkomsel Fokus Percepatan Pemerataan Infrastruktur Teknologi Broadband Terdepan



“Saya mencoba menghadirkan sensasi makan burger yang berbeda dari burger lainnya. Khususnya bagi kalangan millennial,” ujar Jamal, Sous Chef PRIME PARK Hotel Pekanbaru.

“Saya menggunakan roti yang lembut, patty daging yang tebal namun juicy, sayuran segar, diselimuti double egg dengan mayones dan saus sambal yang lezat. Tidak ketinggalan lumeran keju mozzarella, semakin memeriahkan kenikmatan mulai dari gigitan pertama,” tambahnya.



BACA JUGA : Hari ini, Harga Emas Antam Turun Rp2.000 per gram



Selain cita rasanya yang tak diragukan lagi, Monster Burger juga juga menarik untuk diposting di akun media sosial kamu. Bagaimana tidak? Dengan ukurannya yang jumbo hingga setinggi 15 centimeter, burger ini akan menarik perhatian seluruh pengikut kamu.

Dengan ukuran yang jumbo tersebut, burger ini bisa dinikmati untuk empat orang. Ditambah kentang goreng yang renyah, membuat kamu bisa menghabiskannya sambil bersantai bersama orang-orang terdekat.

Soal harga, jangan khawatir. Hanya dengan Rp 150.000net per porsinya, kamu sudah bisa menikmati Monster Burger dari PRIME PARK Hotel Pekanbaru, sudah termasuk satu porsi kentang goreng. (Rilis)

PenulisR24/riki



Loading...