riau24

Fahri Hamzah Komentari Anak Jokowi Terjun ke Politik, Netizen: di Negara Kita Sudah Biasa

Rabu, 09 Oktober 2019 | 06:29 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah

RIAU24.COM - Mantan Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengomentari soal Anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming yang maju pada pilkada 2020.

Fahri menyarankan agar mereka tidak masuk politik karena dinilainya masih belum matang. Apalagi dengan hal tersebut publik menilai jika Jokowi ingin membangun sebuah dinasti kekuasaan.

"Anak dan keluarga presiden jokowi masih muda..sebaiknya jangan masuk politik ketika belum matang dan ketika situasi bisa menyeret publik menilai bahwa presiden ingin membangun dinasti keluasaan..," kata Fahri di akun Twitternya, Selasa, 8 Oktober 2019.
BACA JUGA : Jokowi Tarik Gerindra Ke Pemerintahan, Hidayat Nur Wahid: Ini Aneh

Kata Fahri, untuk sekarang ini ada baiknya untuk memberikan tenaga pada reputasi presiden. Karena dia menilai hal tersebut adalah penting.

"Santai ajalah..berilah tenaga pada reputasi presiden itu lebih penting sekarang..," katanya.


BACA JUGA : ICW Prediksi Pemerintahan Jokowi Jilid Dua Bakal Hadapi Kutukan

Netizen mengomentari kicauan Fahri Hamzah tersebut. Berikut ini kata netizen.

"Untuk menjadi keluarga Presiden yang baik itu perlu kedewasaan. Syahwat kekuasaan sering membutakan mata hati....," komentar @RohmatPujipurno.

"Kali ini sy sependapat dg dirimu bang Fahri. Mas Gibran @Chilli_Pari sebaiknya menahan diri dan tidak masuk dalam hiruk pikuk politik pd saat ini agar tdk menjadi bumereang bagi Pak @jokowi," kata @FransRZai.

"Mumpung ada kesempatan bang kapan lagi, di Negara kita sudah biasa itu..," @JEVIM5.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler