riau24

Dahnil Anzar Sarankan Fahri Hamzah jadi KSP, Fahri Hamzah: Kalau Marbot Saya Mau

Rabu, 09 Oktober 2019 | 09:30 WIB
Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU24.COM - Pasca tak lagi duduk di parlemen, Fahri Hamzah masih memiliki daya tarik yang masih kuat. Bahkan, Jurubicara Ketua Umum Partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Fahri Hamzah duduk sebagai pembantu presiden.

"Saran saya Pak @jokowi ambil bang @Fahrihamzah sebagai pembantu Presiden, sebagai Kepala KSP misalnya," kicau Dahnil di akun Twitternya, Selasa, 8 Oktober 2019.

Dahnil menilai, jika Fahri masuk dalam lingkungan istana, setidaknya mereka yang ada diluar pemerintah memiliki lawan untuk berdebat yamg berkualitas. Apalagi, hal tersebut akan meningkatkan kualitas komunikasi Istana dengan masyarakat.
BACA JUGA : Tiga Pengusaha Siap Melangkah ke Istana, Jadi Menteri?

"Minimal yg diluar pemerintah punya lawan berpikir, lawan berdebat yg berkualitas dan kepresidenan bisa terbantu membangun percakapan dan dialog berkualitas di internal," kata dia lagi.

Fahri Hamzah pun langsung menanggapi pernyataan Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah tersebut. Fahri mengatakan jika dia lebih baik menjadi marbot masjid dibanding harus masuk ke lingkaran Jokowi.

"Kalau ada jabatan marbot saya mau...," ujar Fahri membalas kicauan Dahnil.


BACA JUGA : Jokowi Kerap Buat Putusan Penting pada Hari Rabu, Berikut Faktanya

Netizen pun mengomentari pendapat Dahnil tersebut. Banyak netizen meminta agar Fahri tetap di luar pemerintah atau oposisi.

"Ga serulah klo bang fahri masuk istana, ga ada oposisi yg keren. Semua partai sedang menimbang dan bermain aman untuk 2024," ujar @Versa_H.

"Jangan Bang, selagi bisa menghindar, hindarilah..! 
Abg gak akan bisa merubah "design" istana," komentar @Panglima_Nayan.

PenulisR24/ibl



Loading...