riau24

Enam Orang Meninggal Dunia, Ini Kronologi Terbaliknya Bus PMTOH di Kuansing

Rabu, 09 Oktober 2019 | 14:43 WIB
Kronologi kejadiannya sebuah mobil mercedesh bens PO PMTOH BL 7326 AL yang bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan hilang kendali di jalan tikungan dan turunan (foto/zar) Kronologi kejadiannya sebuah mobil mercedesh bens PO PMTOH BL 7326 AL yang bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan hilang kendali di jalan tikungan dan turunan (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah yang terjadi pada sebuah Mobil Mercedes Benz PO PM TOH BM 7326 AL yang dikemudikan A.n Indra Weli Saputra (50) asal Sampolit Aceh Utara.

Yang terjadi pada Rabu (9/10) sekira pukul 11.45 wib Di Jalan Lintas Pekanbaru – Kiliran Jao Via Teluk Kuantan Bukit Betabuh Desa Kasang Kecamatan Kuantan Mudik  Kabupaten Kuantan Singingi.

BACA JUGA : Angin Puting Beliung Hancurkan 10 Rumah, DPRD Minta Pemkab Kuansing Segera Kirim Bantuan



Ada pun kronologi kejadiannya sebuah mobil mercedesh bens PO PMTOH BL 7326 AL yang bergerak dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan hilang kendali di jalan tikungan dan turunan. Sehingga terjatuh di badan jalan yg berada di kiri jalan arah Teluk Kuantan. 



BACA JUGA : Wakil Bupati Halim: Keberhasilan Kuansing Sesuai Visi dan Misi



Faktor penyebab laka, kata Kapolres Kuansing AKBP Henky Purwanto melalui Kapolsek Kuantan Mudik, AKP Afrizal diakibatkan karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara saat mengendarai kendaraannya, serta kondisi jalan yang menurun dan tikungan.

"Kondisi Jalan di kawasan tersebut beraspal baik, tikungan ke kanan jalan dari arah kiliran jao, yang berada di Arus Lalin sepi dan Lingkungan kanan kiri perumahan hutan lindung," paparnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Pengemudi  Mobil Mercedes benz PO PMTOH BL 7326 AL mengalami luka, sedangkan penumpang  Mobil  PO.PM.TOH 6 orang meninggal dunia, dan 9 orang mengalami luka. Rugi Material Rp50 ribu ( lima Juta rupiah)," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...

Terpopuler