riau24

Malam Ini DPRD Riau Akan Umumkan Susunan AKD

Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:35 WIB
Muflihun Muflihun

RIAU24.COM -  Kabag produk hukum dan persidangan DPRD Riau Muflihun mengatakan bahwa Kamis malam 10 Oktober 2019 DPRD Riau akan mengumumkan alat kelengkapan dewan (AKD) mulai dari Badan Musyawarah (Banmus) Komisi,  Badan Legislatif (Banleg), Badan Kehormatan (BK) hingga badan anggaran (Bangar). 

BACA JUGA : Ini Tiga Bahaya Yang Mengancam Jika Ngotot Pakai Minyak Jelantah.

Demikian disampaikan Muflihun kepada awak media di DPRD Riau. "Siang ini pukul 14.00 wib kita akan rapat dengan pimpinan.  Dan nanti malam pukul 19.00 wib kita akan paripurn AKD, " kata Muflihun. Kamis 10 Oktober 2019.

Untuk mekanisne paripuna nanti malam itu, dikatakan Muflihun akan diawali penyampaikaan nota dinas yang disampaikan pimpinan kepada ketua fraksi, setelah itu diumumkan, selanjutnya paripuna di skor untuk memberikan kesempatan dewan untuk memilih ketua dan sekretaris. 

"Setelah rapat sebentar, langsung kita bacakan lagi hasil rapat itu siapa ketua,  sekretaris hingga pembentukan lainya, " ujarnya. 

Untuk usulan nama yang akan mengisi posisi komisi, Uun sapaan akrab Muflihun menyebutkan belum semua fraksi menyerahkan. Tapi sudah tiga fraksi yang masuk. "Dan mudah-mudahan bisa semuanya menyerahkan nama tersebut hingga nanti malam, "jelansya.



BACA JUGA : Zukri Bantah Tiga Fraksi DPRD Riau Tidak Diakomodir Dalam Pembentukan AKD

 

 

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler