riau24

Khabib Nurmagomedo Abaikan Ajakan Tanding Ulang Conor McGregor

Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:42 WIB
Khabib Nurmagomedov Khabib Nurmagomedov

RIAU24.COM - Meski telah dikalahkan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor ternyata masih ingin melakukan tarung ulang. Bahkan, McGregor telah menyatakan ajakan tarung ulang melalui akun twitter pribadinya.

Tapi, Nurmagomedov menghiraukan ajakan tarung ulang McGregor. Bahkan, The Eagles semakin menguatkan niatnya untuk melawan Tony Ferguson.
BACA JUGA : Sudah di Ambang Kemenangan, Pemain Liverpool Ini Gagalkan Harapan MU di Ujung Laga

Dia mengaku jika duel dengan Ferguson dilakukan pada 2020 mendatang, tepatnya pada Maret atau April mendatang. Dia juga sudah menunjuk venue pertarungan, yakni Rusia.

"Saya mau bertarung di arena tertutup yang luas. Tepatnya di Gazprom Arena, St Petersburg, Rusia. Saya harus bilang, Tony Ferguson layak mendapatkan penghormatan. Dia sudah 12 laga tak terkalahkan, selalu menang, lebih baik dari seorang Conor," kata Nurmagomedov mengutip dari Bloody Elbow.


BACA JUGA : Praveen/Melati Buat Indonesia Jadi Jawara Denmark Open 2019

Soal bertarung lagi melawan The Notorious, Nurmagomedov enggan menanggapinya. Bagi dia, McGregor merupakan pria pengecut. Aksi brutal McGregor menyerang pria 70 tahun di bar, menurutnya jadi motif utamanya melancarkan pendapat tersebut.

"Berhenti menyerang orang tua. Dia itu petarung profesional. Harusnya, kembali bertarung, menang, dan masuk ke jalur perburuan sabuk," terang Nurmagomedov diberitakan Vivanews.com, Kamis, 10 Oktober 2019.

PenulisR24/ibl



Loading...