riau24

Coffee Morning Bersama Media, Kapolres Pelalawan: Kami Tidak Anti Kritik

Kamis, 10 Oktober 2019 | 16:16 WIB
Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua, S.Ik dan jajaran menggelar coffee morning (foto/ardi) Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua, S.Ik dan jajaran menggelar coffee morning (foto/ardi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua, S.Ik dan jajaran menggelar coffee morning bersama bersama insan pers di Pelalawan, di First Stop Caffe Pangkalan Kerinci, Kamis (10/10/2019).

"Perlu kebersamaan kita dalam membangun Kabupaten Pelalawan ini, sesuai dengan tugas kita masing-masing," kata Kapolres Hasyim.

BACA JUGA : Bupati Pelalawan HM Harris Ingatkan OPD Harus Bekerja Maksimal Sebagai Tim



Hubungan Polisi dengan media katanya, sesuai dengan perintah Kapolri, yakni manajemen media. "Kami berharap, kawan media bisa mempublikasikan kinerja kami, agar diketahui masyarakat secara luas," tambahnya.

Kapolres Hasyim juga memastikan, pihak Polres Pelalawan tidak anti kritik. Namun ia meminta, kritikan yang disampaikan adalah membangun, untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. "Kami ini manusia biasa, pasti ada kesalahan. Silahkan sampaikan kritikan membangun oleh kawan media ke kami," pintanya.



BACA JUGA : Waspada, Sudah Tiga Warga Kuala Kampar Terserang Demam Berdarah



Komunikasi dan silahturrahmi seperti ini, katanya juga, akan terus dilakukan oleh Polres Pelalawan. Ia juga meminta, media bisa meliput langsung ke lapangan, jika ada suatu peristiwa, agar jelas kondisinya.

"Misalnya, terjadi Karhutla, kita minta media juga ikut ke lapangan bersama. Agar bisa melihat langsung kondisi ya, dan upaya kita bersama Pemkab dan lainnya dalam menanggulanginya," harap Kapolres Hasyim. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...