riau24

HUT Kuansing ke-20, Bupati Bersama Masyarakat Jelajah Alam Bersepeda Santai Delapan Kilometer

Kamis, 10 Oktober 2019 | 17:28 WIB
Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini, M.Si mengikuti funbike atau sepeda santai (foto/zar) Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini, M.Si mengikuti funbike atau sepeda santai (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Kuantan Singi ke-20, Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini, M.Si mengikuti funbike (sepeda santai) yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Gunung Toar.

Funbike yang startnya diawali dari kantor camat Gunung Toar  dan dengan rute mengitari desa-desa yang ada di sekitaran Desa Kampung Baru ibu kota Kecamatan Gunung Toar itu, menempuh jarak 8 kilometer.

BACA JUGA : Bupati Hadiri Parade Kebangsaan, Syukuran Atas Dilantiknya Presiden dan Wapres



Tampak hadir bersama bupati Plt Kadis Sosial dan PMD Drs Napisman, Camat Gunung Toar Deflides Gusni, SP, M.Si berserta jajaran, ASN di lingkungan puskesmas Gunung Toar, para guru dan siswa yang ada di Kecamatan Gunung Toar.

"Saya menyambut baik kegiatan funbile ini. Karena kegiatan ini juga merupakan salahsatu rangkaian agenda pemerintah daerah dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Kuansing ke-20. Ini juga tadi pagi di laksanakan di Teluk Kuantan yaitu kegiatan gerak jalan santai yang diikuti oleh ribuan peserta," ujar bupati.



BACA JUGA : Maju Balonbup Kuansing, Mursini Mendaftar Tiga Parpol, Partai PKS Sudah Terima 8 Balon



Disamping bermanfaat bagi kesehatan karena dengan funbike sekaligus berolahraga, bupati Mursini, juga mengungkapkan bahwa apapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Kuansing, itu merupakan ungkapan rasa syukur atas rahmat dan nikmat tuhan yang diberikan kepada seluruh masyarakat Kuansing dengan terbentuknya kabupaten ini.

"Karena itu menjadi tugas kita bersama kedepan terutama di jajaran pemerintahan daerah bagaimana menciptakan agar masyarakat Kuansing ini menjadi lebih maju dan sejahtera kedepannya. Inilah makna yang bisa kita petik dari setiap peringatan hari ulang tahun kabupaten tersebut," sebutnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...