riau24

Wiranto Diserang Pakai Senjata Tajam, Gus Ulil Ucapkan Ini

Jumat, 11 Oktober 2019 | 05:37 WIB
Heboh kabar Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten (foto/int) Heboh kabar Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 11 Oktober 2019, Heboh kabar Menkopolhukam Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK) di Pandeglang, Banten. Berbagai kalangan mulai memberikan komentar.

Salah satunya Ulil Abshar Abdalla atau sering disapa Gus Ulil ini. Lewat akun twitternya Gus Ulil mendoakan Wiranto bisa segera sembuh.

BACA JUGA : Ini Tiga Bahaya Yang Mengancam Jika Ngotot Pakai Minyak Jelantah.



"Semoga cepat sembuh, Pak Wiranto. Sedih sekali melihat kejadian ini: serangan fisik atas pejabat publik. Ini preseden yg buruk sekali. Semoga tidak menjadi "sunnah/pola" ke depan. Semoga hanya sekali ini saja," cuit @ulil sambil menautkan berita berjudul 'Wiranto diserang orang tak dikenal di Alun-Alun Menes, Pandeglang'.

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @EkoPh18: "Inilah salah satu hasil pembelahan rakyat hanya demi kekuasaan ditakutkan."



BACA JUGA : Zukri Bantah Tiga Fraksi DPRD Riau Tidak Diakomodir Dalam Pembentukan AKD



@TommyAlan2: "Jadi teringat masa dulu mas. Saat tidak sepakat selalu ada orang2 yang berpikir menyelesaikannya dengan pembunuhan."

@bowo_lesmono: "Nanti pasti ada haters yg bilang serangan aparat terhadap rakyat sipil jauh tak bermartabat."

@usepra1: "Senjata yg digunakan, Kunai adalh senjata Ninja untuk menggali tanah,melubangi dinding dan pertarungan jarak dekat. Kunai bentuknya kecil dgn ujung runcing untuk dapat menembus sela sela tulang rusuk langsung ke jantung bila digunakan Ninja."

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler