riau24

Singgung Penikaman Wiranto, Akun Twitter Rocker Ini Malah Kena Blokir

Jumat, 11 Oktober 2019 | 09:52 WIB
Foto yang diunggah Jerinx SID saat dirinya duduk di samping Wiranto. Foto: int Foto yang diunggah Jerinx SID saat dirinya duduk di samping Wiranto. Foto: int

RIAU24.COM -  Peristiwa penusukan yang dialami Menko Polhukam Wiranto, saat ini masih menjadi pembahasan netizen di Tanah Air. Beragam komentar netizen terus beredar di dunia maya, menyikapi kejadian yang tergolong sangat langka itu.

Salah satu yang ikut memberikan komentar dan tanggapan, adalah rocker yang juga salah personel grup band Superman Is Dead (SID) Jerinx. Ia sempat mencuit kasus penusukan itu. Namun hal itu malah membuat Twitternya diblokir.  

BACA JUGA : Jokowi Tarik Gerindra Ke Pemerintahan, Hidayat Nur Wahid: Ini Aneh

Dilansir detik, Jumat 11 Oktober 2019, awalnya, Jerinx berkicau soal niat membunuh. Kemudian, ia mengkritisi soal pisau kecil.

"Kalau niatnya emang membunuh kenapa pisaunya kecil ya," katanya.

Sontak saja, kicauannya itu langsung ditanggapi netizen. Mereka ramai-ramai membalas dan menyukai tweet Jernix.

"Kalau besar namanya parang sat," komen akun @yeremi**onal.
"Kalo dia bawa kampak mana bisa di umpetin sat," sahut @indra**ds.

Tak lama setelah tweet tersebut dirilis, rupanya banyak yang langsung melaporkan Twitter Jerinx. Buntutnya, Twitter dengan username @JRX_SID itu kini diblokir.



BACA JUGA : ICW Prediksi Pemerintahan Jokowi Jilid Dua Bakal Hadapi Kutukan

Tak hanya di Twitter, Jerinx ternyata juga bicara soal Wiranto di Instagram. Tak hanya itu, Jerinx juga mengunggah sebuah foto. Dalam foto itu, ia tampak duduk di samping Wiranto dalam sebuah kesempatan. Calam captionnya, Jerinx mendoakan kesembuhan untuk Wiranto.

"Lekas sembuh bro," tulisnya. ***

PenulisR24/wan



Loading...

Terpopuler