riau24

Gratiskan Tiket Masuk, Panpel dan Manajemen PSPS Riau Berharap 'Tuah' Pemain Ke-12

Jumat, 11 Oktober 2019 | 17:42 WIB
Panitia menggratiskan tribun Timur Stadion Rumbai agar suporter ramai memberi dukungan untuk PSPS di dua laga terakhir (foto/amri) Panitia menggratiskan tribun Timur Stadion Rumbai agar suporter ramai memberi dukungan untuk PSPS di dua laga terakhir (foto/amri)

RIAU24.COM -  PEKANBARU- PSPS Riau akan melakoni dua laga kandang terakhirnya di putaran kedua Liga 2 Indonesia 2019. Laga ini akan menjadi sangat penting bagi klub kebanggaan masyarakat Riau.

Posisi PSPS Riau saat ini masih berada di zona degradasi dengan mengantongi 20 poin, hanya selisih satu poin dari lawannya PSGC Ciamis yang juga sama-sama berada di zona degradasi.

BACA JUGA : Ini Tiga Bahaya Yang Mengancam Jika Ngotot Pakai Minyak Jelantah.



Akhir pekan ini, PSPS Riau dijadwalkan menjamu PSGC Ciamis di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Sabtu 12 Oktober 2019 sore besok.

Pada dua pertandingan kandang nanti, Panitia Pelaksana (Panpel) dan manajemen PSPS Riau menggratiskan tiket masuk stadion. "Khusus untuk tribun timur Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Panpel dan Manajemen menggratiskan untuk masyarakat yang ingin menonton," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik.



BACA JUGA : Zukri Bantah Tiga Fraksi DPRD Riau Tidak Diakomodir Dalam Pembentukan AKD



Ia menerangkan, panpel dan manajemen berharap dengan itu nantinya akan banyak penonton yang akan memberikan semangat pada skuad asykar bertuah.

"Meski digratiskan kita tetap pada rules-nya, tidak boleh membawa/menyalakan flare, melempar botol ke lapangan dan tidak boleh anarkis. Ini laga hidup mati PSPS Riau," pungkasnya.

PenulisR24/amri



Loading...

Terpopuler